Rabu, 17 Juli 2024

Breaking News

  • Sambut HBA ke-64 dan HUT IAD ke-XXIV 2024, Kejati Riau dan IAD Riau Gelar Bakti Sosial   ●   
  • Team Direktorat Binmas Polda Riau Gencar Sosialisasi dan Kampanye Anti Narkoba   ●   
  • Kapuspenkum Dr. Harli Siregar Sambangi Dapur Redaksi Media TEMPO   ●   
  • JAM-Datun Membuka FGD Sejarah Kejaksaan Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 2024   ●   
  • Jaksa Agung Mendukung Pembentukan Satgas Pengawasan Barang Tertentu Tata Niaga Impor   ●   
Kanwil Kemenkumham Riau Gelar Upacara dan Syukuran Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 di Kota Dumai
Sabtu 27 Januari 2024, 07:18 WIB
Photo: Kanwil Kemenkumham Riau Gelar Upacara dan Syukuran HBI ke-74

Jetsiber.com - DUMAI - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Riau menggelar upacara dan syukuran Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-74 di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Dumai, Jumat (26/01/24).

Upacara yang dipimpin oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir, diikuti oleh seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Riau, baik dari Kantor Wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi. Hadir dalam kegiatan Sekda Kota Dumai Indra Gunawan, Kepala Divisi Administrasi Johan Manurung, Kepala Divisi Keimigrasian Mas Arie Yuliansa Dwi Putra, Kepala Divisi Pemasyarakatan Mulyadi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Edison Manik, Unsur Forkopimda Kota Dumai dan Para Kepala UPT dan Pejabat Struktural di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau.

Dalam sambutannya, Budi mengajak seluruh jajaran untuk menyukseskan tema HBI ke-74, yaitu "Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi".

"Mari kita tingkatkan layanan publik kepada masyarakat. Terutama Kepala Satuan Kerja untuk segera melakukan peningkatan layanan yang mempercepat dan mempermudah segala hal yang terkait dengan layanan kepada masyarakat dengan teknologi yang sudah semakin maju mumpuni," ujar Budi. "Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi," tutup Budi.

Setelah upacara, kegiatan dilanjutkan dengan peresmian Mushalla Al-Ikhlas yang merupakan hibah dari Pemerintah Kota Dumai untuk Kanim Kelas I TPI Dumai. Acara ditutup dengan syukuran dan pemotongan tumpeng di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Dumai.(**)




Editor : L.SIREGAR
Kategori : Dumai
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top