Jumat, 14 Juni 2024

Breaking News

  • Rutan Pekanbaru Ikuti Penyelenggaraan Pelatihan Kader Kesehatan Bagi WBP Dukungan Global Fund TB-HIV   ●   
  • Direktur LPW - PJC Bengkalis Beserta Pengurus Serahkan Berkas Kepengurusan ke Kesbangpol   ●   
  • LSM KPB Segera Laporkan Kegiatan Turap Simpang Logo Sorek l Wilayah ll Jalan Nasional   ●   
  • Kejaksaan Agung Memeriksa 10 Orang Saksi Terkait Perkara Komoditi Emas   ●   
  • Kejaksaan Agung Memeriksa 1 Orang Saksi Terkait Perkara Impor Gula PT SMIP   ●   
About Us

 

 

TENTANG KAMI
 

KABAR MEDIA GRUP

Jaringan media online Kabar Media Group ini lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi untuk masyarakat Indonesia baik di dalam maupun di luar negeri. Di mana ada akses internet Insha Allah di sana kami hadir.

Ikut mencerdaskan kehidupan bangsa dengan fungsi menjalankan kontrol sosial terhadap pemerintah adalah tujuan kami mendirikan jaringan media yang saat ini dikelola tenaga-tenaga muda bertalenta.

Tujuan utama kami mendirikan jaringan media ini adalah untuk mendidik anak-anak muda Indonesia yang berbakat di di dunia jurnalistik kendati tidak memiliki pendidikan formal yang memadai.

Karena itu kami mengajak anak-anak Indonesia berusia 18 – 25 Tahun untuk bergabung dan belajar jadi wartawan dan Youtuber di jaringan media online Kabar Media Group.

Setiap Media yang tergabung di bawah naungan Kabar Media Group tunduk pada Undang-Undang Pokok Pers, Kode Etik Jurnalistik Wartawan Indonesia dan peraturan organisasi media ini.

Salah satu kekuatan dari Kabar Media Group memberikan akses informasi akurat, berkualitas, dan cepat kepada masyarakat luas di seluruh Tanah Air.

Berita yang dikemas lebih mendalam dan komprehensif sehingga bisa menjadi referensi pengambil keputusan di Pemerintahan, Pebisnis, Politisi, dan para Mahasiswa serta Stakeholder terkait.

Kekuatan lain dari Kabar Media Group adalah jaringan media yang sudah cukup pengalaman di dunia jurnalistik digital.

Kekuatan ini yang menciptakan kolaborasi pemberitaan secara kuat dengan portal yang berada di bawah naungan Kabar Media Group.

Kategori berupa informasi Nasional, Daerah, Ekonomi dan Bisnis, International, Opini, Historia, Olahraga Sains, dan Tekno, Edukasi.

Berita-berita yang disajikan memiliki karakteristik berita mendalam (indepth), komprehensif, dan analitik. Untuk penguatan berita-berita yang bersifat indepth dan analitik, didukung oleh tim Litbang yang independen dan kredibel.

Sebanyak 22 media online dan satu KabarTV Chanel YouTube telah memiliki legalitas resmi sesuai UU Pers Nomor 40 Tahun 1999 yakni memiliki badan hukum dan terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Beberapa media kami juga proses verifikasi di Dewan Pers Republik Indonesia.

Scroll to top