Minggu, 19 Mei 2024

Breaking News

  • Jika Sepakat, Kasmarni - Rafee Pasangan Ideal Pilkada Bengkalis 2024, Bakal Kuasai Suara Bengkalis   ●   
  • Kasmarni Didampingi Tim Pemenangan ke DPD Partai PKS untuk Pengembalian Formulir Pendaftaran Sebagai Calon Bupati   ●   
  • H.Muhammad Rafee Siap Mundur dari DPRD Bengkalis untuk Maju Pilkada Sebagai Calon Wabup   ●   
  • Wakili Bupati, Kadis PUPR Bengkalis Dampingi Investor dari China Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Jembatan   ●   
  • Pemeriksaan Ketua BRA Perkara Tipikor Penyimpangan Pengadaan Budidaya Ikan Kakap dan Pakan Rucah   ●   
Satgas Banops Polairud Polda Riau Berikan Himbauan Kamtibmas Dalam Rangka Ops Lilin - LK 2023-2024
Minggu 24 Desember 2023, 19:49 WIB
Photo: Subsatgas Polairud Polda Riau

Jetsiber.com - PEKANBARU - Berbagai upaya untuk terciptanya Kamtibmas tetap aman dan nyaman menjelang perayaan Natal 2023 dan pasca Tahun Baru 2024 terus digelorakan Satgas Operasi Lilin Lancang Kuning 2023-2024 Polda Riau kepada masyarakat.


Begitu juga hal nya dengan Subsatgas Banops Ditpolairud Polda Riau, dalam rangka Ops Lilin 2023-2024 berperan aktif memberikan himbauan Kamtibmas, keamanan dan kelancaran dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru kepada masyarakat yang berada di Pelabuhan Sungai Duku Jalan Tanjung Rhu kota Pekanbaru, Minggu (24/12/23).

Terpantau, personel yang tergabung dalam Subsatgas Banops secara humanis memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga kamtibmas kepada masyarakat seperti agen tiket dan penumpang kapal.

Selain itu, dari informasi yang berhasil dihimpun, Subsatgas Banops Polairud Polda Riau dalam rangka Ops Lilin Lancang Kuning 2023-2024 juga melaksanakan pemantauan situasi dan pengamanan di Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) Jalan Rajawali Sakti kec. Binawidya kota Pekanbaru.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Hery Murwono menyampaikan, peran aktif dari semua pihak dalam menciptakan kondusifitas keamanan ditengah masyarakat sangat dibutuhkan.

" Hal tersebut sebagai wujud Polri khusus nya Polda Riau siap dalam memberikan pengamanan dalam perayaan Nataru ", jelasnya.

Polda Riau melalui Satgas-satgas selalu akan memberikan pelayanan yang terbaik, agar terciptanya Kamtibmas yang aman dan nyaman ditengah masyarakat.

" Selalu berikan pelayanan yang terbaik dan selalu kedepankan sikap humanis, agar kehadiran kepolisian benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Tetap jaga persatuan dan kesatuan demi terciptanya Harkamtibmas yang sejuk dan damai khusunya di Bumi Lancang Kuning Riau ini ", tutup Kombes Hery(**)




Editor : L.Siregar
Kategori : Pekanbaru
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 



Scroll to top