Minggu, 5 Mei 2024

Breaking News

  • Bea Cukai Bengkalis Larang Wartawan Meliput Saat Sidak Rokok Ilegal, Ada Apa ?   ●   
  • Serius Maju Pilkada, Dr. Zulmaeta Resmi Mendaftar ke Partai Nasdem Kota Payakumbuh   ●   
  • Tingkatkan Kualitas Petugas Pemasyarakatan, Rutan Kelas I Pekanbaru Gelar Pembinaan Fisik Mental dan Disiplin   ●   
  • Penahanan 1 Orang Tersangka Dugaan Tipikor Penyimpangan Kegiatan Pembangunan Hotel Kuantan Singingi   ●   
  • Menteri AHY Identifikasi Puluhan Target Operasi Terindikasi Mafia Tanah   ●   
Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir Giat Cooling System Dalam Rangka Pemilu Damai 2024
Senin 18 Desember 2023, 11:16 WIB
Photo: Bhabinkamtibmas di Kantor Desa Kota Baru

Jetsiber.com - KAMPAR - Bertempat di Kantor Desa Kota baru, Kec. Tapung Hilir, Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir melaksanakan giat Cooling System Pemilu Damai 2024.Sekira pukul 09.00 Wib pada,Senin (18/12/23).


Kegiatan Cooling System dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas Desa Kota baru Aipda Suhendra Wijaya dengan sasaran Tokoh masyarakat dan Pemerintahan Desa Kota baru Kec. Tapung Hilir.

Dalam giat cooling system tersebut, Bhabinkamtibmas  menyampaikan himbauan dan pesan - pesan Kamtibmas selama tahapan Pemilu 2024 akan mendatang.

Kapolsek Tapung Hilir AKP Jufredi, SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Kota baru Aipda Suhendra Wijaya menyampaikan himbauan menjelang pemilu 2024, "Kami Polsek Tapung Hilir siap menjaga dan mengawasi tahapan kampanye pemilu 2024 agar berlangsung secara damai dan sesuai dengan aturan yang berlaku menjaga kamtibmas yang aman".

Bhabinkamtibmas Desa Kota baru Aipda Suhendra Wijaya juga menyampaikan pesan kepada tokoh masyarakat apabila ada caleg yang memberikan hadiah kepada warga jangan di terima. "Aipda Suhendra

Aipda Suhendra Wijaya juga menyampaikan agar masyarakat khususnya Desa Kota Baru memilih secara hati nurani siapa yang ingin di pilih.

"Saya berharap sebagai Bhabinkamtibmas Desa Kota baru, Mari kita sama - sama menjaga keamanan pemilu 2024 yang damai agar terciptanya situasi aman dan kondusif". "Tutup Bhabinkamtibmas Desa Kota baru dalam giat Colling Systemnya.

Selama giat Pemilu Damai 2024 Bhabinkamtibmas Desa Kota baru, Kec. Tapung Hilir tersebut berjalan dengan aman dan kondusif.(**)




Editor : L.Siregar
Kategori : Kampar
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top