Sabtu, 24 Februari 2024

Breaking News

  • Kejari Jayawijaya Berhasil Eksekusi Terpidana Henry Kusnohardjo Perkara Korupsi Jaringan Listrik Kabel   ●   
  • Langkah SSDM Polri Pulihkan Psikologi Anggota Operasi Damai Cartenz   ●   
  • JAM-Pidum Menerima Pelimpahan Berkas Perkara (Tahap I) TPPU Atas Nama Tersangka ARPG   ●   
  • Tim Tabur Kejagung Berhasil Mengamankan DPO Perkara Korupsi Terpidana Syarif Abdullah   ●   
  • Subsatgas PAM Objek OMB-LK Lakukan Pengamanan di 15 PPK Se-Pekanbaru Pada Rapat Pleno Rekapitulasi   ●   
Subsatgas Objek Penting Pemilu dan Satgas Preventif Patroli Dialogis dan PAM Pemilu 2024
Kamis 07 Desember 2023, 11:55 WIB
Photo: Subsatgas Preventif OMB LK 2023

Jetsiber.com - PEKANBARU - Subsatgas PAM objek penting Pemilu dan Satgas Preventif OMB LK 2023 Polda Riau melaksanakan Patroli Dialogis dan PAM di Kantor DPRD Riau, DPRD kota Pekanbaru, kantor Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Riau dan Partai Golkar kota Pekanbaru, Kamis (07/12/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan sekira pukul 09.00 Wib tersebut Subsatgas PAM objek penting Pemilu dan Satgas Preventif OMB LK 2023 menerjunkan kekuatan 12 orang pesonel dengan 3 orang Perwira dan 9 Bintara dibagi menjadi dua Team masing-masing dipimpin oleh Iptu D. Bakkara dan Ipda M. Haris.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Heri Murwono menyebut, bahwasanya kegiatan tersebut upaya dari Subsatgas PAM objek penting dan Satgas Preventif dalam menciptakan keamanan pada Pemilu 2024.

" Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengamankan tahapan II Kampanye Pemilu serentak tahun 2024, yang akan memilih presiden, wakil presiden, anggota DPR, DPD dan DPRD ", jelas Kabid Humas.

Kombes Pol Heri menambahkan, di kantor DPRD Provinsi Riau dan DPRD kota Pekanbaru, Satgas melakukan kordinasi dan himbauan serta pesan Kamtibmas kepada security, Pol PP dan staf DPRD Riau dan DPRD kota.

" Sementara itu di kantor partai-partai yang ikut Pemilu 2024, Subsatgas dan satgas melaksanakan pantauan situasi keamanan disekitar kantor Parpol tersebut ", tambahnya.

Lanjut Kabid Humas Polda Riau, selama kegiatan tersebut berlangsung tersampaikan pesan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

" Dan selama kegiatan dilaksanakan tidak ada hal yang mencurigakan dan aksi kriminalitas tindak pidana Nihil ", tutup Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Heri Murwono.(**)




Editor : L.Siregar
Kategori : Pekanbaru
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 



Scroll to top