Sabtu, 24 Februari 2024

Breaking News

  • Kejari Jayawijaya Berhasil Eksekusi Terpidana Henry Kusnohardjo Perkara Korupsi Jaringan Listrik Kabel   ●   
  • Langkah SSDM Polri Pulihkan Psikologi Anggota Operasi Damai Cartenz   ●   
  • JAM-Pidum Menerima Pelimpahan Berkas Perkara (Tahap I) TPPU Atas Nama Tersangka ARPG   ●   
  • Tim Tabur Kejagung Berhasil Mengamankan DPO Perkara Korupsi Terpidana Syarif Abdullah   ●   
  • Subsatgas PAM Objek OMB-LK Lakukan Pengamanan di 15 PPK Se-Pekanbaru Pada Rapat Pleno Rekapitulasi   ●   
Ketua DPRD Bengkalis Hadir Resmikan Rumah Pemenangan Paslon Capres-cawapres AMIN
Selasa 05 Desember 2023, 10:49 WIB
Foto: Peresmian Rumah Pemenangan AMIN

Jetsiber.com - BENGKALIS - Guna untuk menunjang dan membantu pemenangan Pasangan Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), di Kabupaten Bengkalis. Ketua DPRD yang juga sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam Lc, ME.Sy hadir meresmikan Posko Sobat Amin Putih DPC Bengkalis di Kabupaten Bengkalis, yang berlokasi di yaitu di Jalan Lintas Bantan Kabupaten Bengkalis-Riau.


Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam Lc, ME.Sy, lebih dikenal dengan nama akrab Ustadz KU, menyatakan hal itu kepada media ini, di lokasi Rumah Amin, Senin, 04 Desember siang. Hadir dalam kesempatan itu sekitar ratusan orang relawan dan undangan.

“Peresmian dilakukan dengan mengadakan doa selamat dan tausiyah agama dengan permohonan agar Tuhan memberikan kemudahan bagi pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres)  Februari tahun depan".

Selain itu, hadir juga beberapa Anggota DPRD Provinsi Riau Partai PKB Misliadi, S.H.I, Wakil DPD PKS Kabupaten Bengkalis Ustadz Islal Tria Putra, Caleg PKS H. Rusli, S.Sos, M.Si untuk DPRD Kabupaten Bengkalis. Hadir juga Ketua DPW Sahabat Anies Putih Provinsi Riau H. Sulaiman S.Pd.i, dan relawan Sahabat Anies Putih lainnya.

“Rumah Amin dengan tujuan menjadi tempat berkumpul seluruh aktivis pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Kabupaten Bengkalis. Para relawan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pun bisa menggunakan ruangan di gedung ruko ini untuk kegiatan yang berkaitan,” kata H. Khairul Umam.

Dijelaskannya, salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Amin yang berpusat di gedung itu adalah mengusahakan saksi bagi Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024 ini.

“Karena itu, semoga Pilpres 2024 ini sukses. Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menjadi Presiden dan Wapres RI 2024-2029," pintanya.




Editor : TR
Kategori : Bengkalis
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 



Scroll to top