Jumat, 14 Juni 2024

Breaking News

  • Rutan Pekanbaru Ikuti Penyelenggaraan Pelatihan Kader Kesehatan Bagi WBP Dukungan Global Fund TB-HIV   ●   
  • Direktur LPW - PJC Bengkalis Beserta Pengurus Serahkan Berkas Kepengurusan ke Kesbangpol   ●   
  • LSM KPB Segera Laporkan Kegiatan Turap Simpang Logo Sorek l Wilayah ll Jalan Nasional   ●   
  • Kejaksaan Agung Memeriksa 10 Orang Saksi Terkait Perkara Komoditi Emas   ●   
  • Kejaksaan Agung Memeriksa 1 Orang Saksi Terkait Perkara Impor Gula PT SMIP   ●   
Kemajuan Crypto di Asia Tenggara, INDODAX Resmi Bergabung dalam Digital Asset Exchange Alliabce
Senin 20 November 2023, 14:31 WIB
Foto: William Sutanto, Chief Technology Officer (CTO) INDODAX

Jetsiber.com - SINGAPURA - INDODAX, resmi bergabung dalam Digital Asset Exchange Alliance, sebuah kemitraan strategis yang menyatukan aliansi crypto exchange terlisensi se-Asia Tenggara pada 16 November 2023 lalu.


Selain INDODAX, crypto exchange lain yang turut serta dalam aliansi ini mencakup Coinhako, Coins.ph, dan Bitkub. Bersama-sama, aliansi ini bertujuan untuk mempromosikan pertumbuhan, pengembangan, dan adopsi industri kripto di Asia Tenggara.

"Aliansi ini bukan hanya sebuah forum kolaborasi, melainkan inisiatif yang memberikan nilai tambah yang signifikan pada pertumbuhan. Tidak hanya di tingkat regional tetapi juga global. Kami berkomitmen untuk menciptakan ekosistem kripto yang tangguh dan terstruktur," ungkap William Sutanto, Chief Technology Officer (CTO) INDODAX.

Terlebih banyaknya ruang di industri blockchain sebagai tempat untuk berkembang, dengan penekanan yang semakin besar pada kepatuhan regulasi dan komitmen untuk menyediakan platform yang aman dan terpercaya.

Fokus Utama  Aliansi Ini
William juga menjelaskan beberapa pembahasan yang menjadi fokus utama dalam aliansi ini, yaitu:
Memperkuat Advokasi Regulasi.

Aliansi ini juga dapat dijadikan sebagai wadah kerjasama untuk mengatasi tantangan regulasi. Sehingga dapat mendorong pertumbuhan dan pengembangan industri kripto di Asia Tenggara.

Tempat Pertukaran Pengetahuan dan Informasi
Aliansi ini akan menjadi tempat untuk berbagi informasi dan pengetahuan terbaru mengenai regulasi, pasar, dan manajemen risiko.

Empat crypto exchange ini berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan dan memperketat keamanan. Dengan ini dapat memberikan pengguna pengalaman transaksi yang mudah dan aman.

Membuka Akses Pasar.
Aliansi ini merupakan sebuah jembatan bagi seluruh stakeholder industri kripto di seluruh Asia Tenggara.

Mereka dapat mengakses berbagai macam aset kripto dengan rasa aman dan nyaman karena crypto exchange yang digunakan kredibel.

Hal ini juga dapat memasarkan dan mempromosikan pengadopsian aset kripto di Asia Tenggara, untuk mencapai audiens yang lebih luas.

Sumber Edukasi Bagi Para Investor
Melalui aliansi ini, INDODAX dengan crypto exchange lainnya juga berkomitmen untuk mengedukasi para investor mengenai pentingnya bertransaksi di bursa berlisensi dan mengikuti pedoman regulasi, sehingga dapat mencegah hal-hal yang dapat merugikan para investor.

William memandang bahwa kolaborasi ini bukan sekadar kerja sama biasa, melainkan sebuah tonggak bersejarah dalam membentuk masa depan industri kripto di Asia Tenggara.

"Bersama-sama, Kami akan menghadirkan inovasi, pertumbuhan, dan keberlanjutan bagi ekosistem kripto di kawasan ini," tutup William.




Editor : TR
Kategori : Lifestyle
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top