Jumat, 14 Juni 2024

Breaking News

  • Rutan Pekanbaru Ikuti Penyelenggaraan Pelatihan Kader Kesehatan Bagi WBP Dukungan Global Fund TB-HIV   ●   
  • Direktur LPW - PJC Bengkalis Beserta Pengurus Serahkan Berkas Kepengurusan ke Kesbangpol   ●   
  • LSM KPB Segera Laporkan Kegiatan Turap Simpang Logo Sorek l Wilayah ll Jalan Nasional   ●   
  • Kejaksaan Agung Memeriksa 10 Orang Saksi Terkait Perkara Komoditi Emas   ●   
  • Kejaksaan Agung Memeriksa 1 Orang Saksi Terkait Perkara Impor Gula PT SMIP   ●   
Team Subsatgas Polairud OMB LK Gencar Patroli Dialogis
Senin 20 November 2023, 12:28 WIB
Foto: Humas Polda Riau

Jetsiber.com - PEKANBARU - Dipimpin Iptu JOKO SETYA BUDI Subsatgas Polairud Operasi Mantap Brata 2023/2024 Polda Riau, Senin (20/11/23) melaksanakan patroli dialogis dan pemantauan situasi di wilayah pesisir pelabuhan Sungai Duku.


Iptu JOKO bersama 8 (delapan) orang anggotanya tampak turun bersama menyapa para nelayan dan masyarakat pesisir menanyakan situasi dan berkomunikasi aktif seputar  pemilu 2024 yang akan datang. Masyarakat diajak untuk senantiasa berpartisipasi menjaga lingkungan dan membawa suasana sejuk menuju pemilu 2024. Brigadir DENDY AFRILIAN salah satu personil Polairud dengan semangat menjelaskan terkaid maraknya hoax di medsos yang bisa memecah belah dan membuat gaduh. Jangan kita menjadi bagian dari orang orang yang ikut menyebarkan berita hoax,Mari bijak mengunakan media sosial," ujarnya.

Kasubsatgas Polairud Kombes WAHYU PRIHADMAKA  SH, MH  disampaikan Iptu JOKO ke media bahwa Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan dalam rangka mendukung Operasi Mantap Brata 2023/2024 untuk memastikan keamanan dan ketertiban di perairan serta wilayah pesisir. “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan stabilitas dipesisir pelabuhan Sei Duku.

"Harapan kami masyarakat bisa tertib dan bersama memiliki andil turut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan tahapan pemilu dan pemilu 2024 sukses. Suasana aman tetap terjaga. Kami Apresiasi, setiap Kontribusi aktif dari masyarakat dalam menjaga stabilitas dan perdamaian di wilayahnya,"Ucap Iptu JOKO.(**)




Editor : TR
Kategori : Pekanbaru
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top