Minggu, 26 Mei 2024

Breaking News

  • SMPN 4 Pekanbaru Gelar Perpisahan Siswa Kelas IX Angkatan 2023/2024   ●   
  • Jaksa Agung Terbitkan SK Rotasi Jabatan Terhadap Sejumlah Pejabat Eselon II dan Eselon III   ●   
  • JAM-Intelijen Hadiri Rapat Kerja Dengan DPD RI Membahas Penegakan Hukum di Daerah   ●   
  • Penyelenggaraan World Water Forum di Bali Berjalan Aman dan Sukses, Polri Ucapkan Terima Kasih   ●   
  • Bali Aman Saat WWF Berlangsung, Akademisi Beri Apresiasi Kepada Polri   ●   
Jeka Saragih Cetak Sejarah, Menang KO di Debut UFC
Minggu 19 November 2023, 14:03 WIB
Foto: Viva.co.id

Jetsiber.com - SPORT - Debut manis dilakoni petarung MMA asal Indonesia Jeka Saragih di Ultimate Fighting Championship (UFC). Jebolan One Pride ini menghajar KO lawannya Lucas Alexander pada UFC Vegas 82.


Tak butuh waktu lama bagi Jeka untuk menghabisi lawannya di UFC Apex, Las Vegas, dilansir dari viva.co.id, Minggu (19/11/23).

Dia berhasil menang KO di ronde pertama dalam waktu 1 menit 31 detik. Setelah satu menit duel berjalan, momen Jeka Saragih menghabisi lawannya datang. Berawal dari kesalahan Alexander coba merobohkan Jeka, fighter Indonesia itu kemudian memberi lawannya kesempatan berdiri, kemudian melepaskan pukulan keras ke wajahnya.

"Ini Kata YG Entertainment Alexander langsung tumbang dan menyandar octagon. Jeka langsung memberinya beberapa pukulan lagi, sebelum hakim menghentikan pertarungan,"jelasnya.

Jeka dihadapkan dengan petarung asal Amerika Seikat, Jesse Butler. Namun dia mundur karena cedera. Kemudian, UFC menjadwalkan Jeka akan bertemu dengan melawan Charlie Campbell.  Lawannya kali ini juga lebih dulu mencicipi kerasnya oktagon UFC. Namun lagi-lagi, pertarungan itu kembali batal.  Pada pengumuman di Mola Sport, Charlie Campbel urung menghadapi Jeka karena gagal mencapai berat yang ditetapkan untuk duel di Las Vegas.(**)




Editor : TR
Kategori : Sport
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 



Scroll to top