Jumat, 23 Februari 2024

Breaking News

  • Kejari Jayawijaya Berhasil Eksekusi Terpidana Henry Kusnohardjo Perkara Korupsi Jaringan Listrik Kabel   ●   
  • Langkah SSDM Polri Pulihkan Psikologi Anggota Operasi Damai Cartenz   ●   
  • JAM-Pidum Menerima Pelimpahan Berkas Perkara (Tahap I) TPPU Atas Nama Tersangka ARPG   ●   
  • Tim Tabur Kejagung Berhasil Mengamankan DPO Perkara Korupsi Terpidana Syarif Abdullah   ●   
  • Subsatgas PAM Objek OMB-LK Lakukan Pengamanan di 15 PPK Se-Pekanbaru Pada Rapat Pleno Rekapitulasi   ●   
IBCA MMA Bengkalis Terbentuk: Ketua Terpilih Efendi Ali SH.,MH
Selasa 14 November 2023, 10:14 WIB
IBCA MMA.jpg

Jetsiber.com - BENGKALIS -  Rapat pembetukan pengurus Indonesia Bela Diri Champuran Amatir Mixed Martial Art (IBCA MMA) bertempat di Rumah Makan Bang Kenji, jalan A. Yani Bengkalis Kota,  Kecamatan Bengkalis, Senin (13 /11/23).

Dengan suasana kekeluargaan rapat pengurus pembentukan IBCA MMA  Bengkalis di hadiri dari berbagai kalangan orang organisasi kepemudaan dan pengurus cabang olahraga lainnya.

Faisal rabyn Lesnussa (Mbah rob) sebagai penerima mandat menyampaikan cabor IBCA MMA adalah mandat yang ke 2 yang di amanahkan  dari Cabor pengprov kepada saya, sebelumnya yaitu cabang olahraga Federasi Triathlon Indonesia (FTI).

Alhamdulillah pembentukan pengurus FTI dan IBCA berjalan dengan kebersamaan dan kekeluargaan dan Semoga kedepannya Cabang olah raga yang sudah menjadi ketua dan pengurus yang sudah di bentuk akan menjalankan tugasnya masing-masing.

Semoga kedepannya juga IBCA MMA  kabupaten bengkalis yang di pimpin oleh sahabat saya Efendi ali SH MH Akan menciptakan petarung-petarung sejati yang akan mengukir prestasi untuk negeri."tegasnya

Ketua terpilih Cabor IBCA MMA Kabupaten Bengkalis Efendi Ali SH MH mengucapkan terimakasih juga kepada Penerima Mandat IBCA MMA kab Bengkalis berserta Kawan - kawan yang telah memberikan dukungan dan atas kepercayaan yang di berikan sebagai ketua untuk memimpin IBCA MMA.

Dirinya juga berharap, dukungan dari pengurus yang sudah disusun nantinya, karena tanpa dukungan dari pengurus tentu cabor ini tidak akan berjalan dengan baik yang kita harapkan bersama." ucap Efendi Ali.




Editor : JS
Kategori : Sport
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 



Scroll to top