Minggu, 19 Mei 2024

Breaking News

  • Kisah Liputan Wahyudi El Panggabean, Momen Kebahagiaan di Balik Jeruji Penjara   ●   
  • Kapolri dan Panglima TNI Meninjau Langsung Kesiapan Venue GWK   ●   
  • Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF   ●   
  • Jika Sepakat, Kasmarni - Rafee Pasangan Ideal Pilkada Bengkalis 2024, Bakal Kuasai Suara Bengkalis   ●   
  • Kasmarni Didampingi Tim Pemenangan ke DPD Partai PKS untuk Pengembalian Formulir Pendaftaran Sebagai Calon Bupati   ●   
Team OMB Humas Polda Riau Sambangi dan Bagikan stiker Kampanye Pemilu Damai 2024
Minggu 29 Oktober 2023, 09:55 WIB
Humas Polda Riau.jpg

Jetsiber.com - Pekanbaru - Team OMB Humas Polda Riau melaksanakan sambang dan Bagikan stiker terkaid Pemilu 2024,bertempat di Pasar Cik Puan Jl.Tuanku Tambusai Pekanbaru pada,minggu(29/10/23).

Personil Humas AKP Jon Rek Mamora dan IPDA Kamra Junaedy tampak menyapa dan mengajak komunikasi pedagang dan pengunjung pasar Cikpuan satu persatu diberikan pengertian Menjadi warga yang baik harus turut serta mendinginkan suasana selama Pelaksanaan Pemilu 2024 bisa aman kondusif.

AKP Jon  bersama rekan menyampaikan pesan ke warga  Jangan mudah percaya dengan informasi yang belum jelas kebenarannya dan tidak dapat dipertanggungjawabkan, Jangan mudah dipecah belah karena beda pilihan itu biasa, mari hindari konflik diantara kita, jaga persatuan dan kesatuan untuk Pemilu damai yang bermartabat dan berkwalitas.

Ibu  Fitri salah seorang pengunjung pasar Cikpuan mengaku merasa senang atas kehadiran Polisi  ditengah2 warga memberi kesejukan,mengedukasi dan pastinya merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas. Saya siap membantu Polri menjadi relawan dalam mengkampanyekan Pemilu damai. Kami akan mengajak warga lainnya untuk cerdas dan mengikuti arahan dan pesan kepolisian dalam rangka cooling system Pemilu 2024 bisa sukses, situasi Aman tetap terjaga, ujarnya.

Kabidhumas Polda Riau Kombes Heri Murwono sampaikan kepada awak media membenarkan kegiatan yang dilakukan anggotanya dalam rangka cooling system Operasi Mantab Brata Pemilu 2024, sesuai petunjuk bapak Kapolri Jendral Listiyo Sigit terkaid kehadiran Polri ditengah masyarakat,"ujarnya mengakhiri.(**)




Editor : TR
Kategori : Pekanbaru
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 



Scroll to top