Rabu, 17 Juli 2024

Breaking News

  • Sambut HBA ke-64 dan HUT IAD ke-XXIV 2024, Kejati Riau dan IAD Riau Gelar Bakti Sosial   ●   
  • Team Direktorat Binmas Polda Riau Gencar Sosialisasi dan Kampanye Anti Narkoba   ●   
  • Kapuspenkum Dr. Harli Siregar Sambangi Dapur Redaksi Media TEMPO   ●   
  • JAM-Datun Membuka FGD Sejarah Kejaksaan Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 2024   ●   
  • Jaksa Agung Mendukung Pembentukan Satgas Pengawasan Barang Tertentu Tata Niaga Impor   ●   
Rutan Dumai Gelar Pisah Sambut Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan dan Pelepasan Pegawai
Senin 23 Oktober 2023, 16:03 WIB
Kegiatan pisah sambut Rutan Dumai.jpg

Jetsiber.com - Dumai - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Dumai menggelar Acara Pisah Sambut Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan serta pelepasan pegawai, Senin (23/10/23).

Bertempat di lapangan serbaguna Rutan, acara dihadiri oleh seluruh pegawai Rutan Dumai dan Dharma Wanita Persatuan Rutan Dumai. Kegiatan diawali dengan sepatah kata dari Kepala KPR lama, Pandu Akbar Wijayanto dilanjutkan sepatah kata dari dengan kesan dan pesan dari Pejabat Struktural lama dan perkenalan Pejabat Struktural yang baru.

Pada Dalam kesempatan ini, Pandu Akbar Wijayanto selaku Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan yang lama dan telah dilantik menjadi Kepala Subseksi Bimkemaswat Lapas Salemba menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dari semua pihak dan memohon maaf apabila ada kesalahan selama menjalankan tugas di Rutan Dumai.

Kemudian acara dilanjutkan dengan perkenalan dan sambutan dari Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan baru, Warisman Sihotang. Dalam sambutannya ia memohon dukungan kepada seluruh jajaran untuk saling bekerja sama dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Tak hanya itu, selanjutnya pelepasan salah satu pegawai Rutan Dumai, Ardi Wiyarso yang telah dilantik menjadi Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan Lapas Narkotika Rumbai.

Kepala Rutan Dumai Bastian Manalu dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan pejabat yang akan melaksanakan tugas ditempat yang baru.

“Selamat kepada Warisman Sihotang yang telah menjabat sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Dumai, Pandu Akbar Wijayanto sebagai Kepala Subseksi Bimkemaswat Lapas Salemba dan Ardi Wiyarso sebagai Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan Lapas Narkotika Rumbai. Ini bukan suatu perpisahan bagi kita semua, Rutan Dumai akan selalu terbuka untuk tetap menjaga tali silaturahmi yang telah kita jalin.”ucap Bastian.

Ka Rutan juga mengajak seluruh jajaran untuk kompak dan bekerjasama dengan memberikan kinerja yang produktif. Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dan ucapan selamat.(***)




Editor : TR
Kategori : Dumai
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top