Rabu, 17 Juli 2024

Breaking News

  • Sambut HBA ke-64 dan HUT IAD ke-XXIV 2024, Kejati Riau dan IAD Riau Gelar Bakti Sosial   ●   
  • Team Direktorat Binmas Polda Riau Gencar Sosialisasi dan Kampanye Anti Narkoba   ●   
  • Kapuspenkum Dr. Harli Siregar Sambangi Dapur Redaksi Media TEMPO   ●   
  • JAM-Datun Membuka FGD Sejarah Kejaksaan Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 2024   ●   
  • Jaksa Agung Mendukung Pembentukan Satgas Pengawasan Barang Tertentu Tata Niaga Impor   ●   
Sinergitas Relawan Probo 08 Bali Dan Caleg Partai Gerindra
Senin 18 September 2023, 15:59 WIB
Rapat koordinasi, Konsolidasi serta sinkronisasi, pengukuhan.JPG

Jetsiber.com - Bali - Rapat koordinasi, Konsolidasi serta sinkronisasi, pengukuhan dan penyerahan surat keputusan ( SK ) oleh ketua majelis pertimbangan wilayah Probo 08 Bali juga Caleg DPR RI dapil Bali dari Partai Gerindra kepada I Bagus Putu Parta SE, SH . Sebagai  Pelaksana korwil Bali dan pemberian SK kepada jajaran pengurus harian probo 08 kabupaten/kota se Bali, 17/9/2023 di Istana Jepun Jln Hayam Wuruk, Denpasar, Bali .

I Dewa Nyoman Budiasa Caleg DPR RI sekaligus didaulat sebagai ketua majelis pertimbangan wilayah Probo 08, Dalam sambutan  memberikan petuah kepada caleg baik DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota yang hadir .

Sambutan dan wejangan berorientasi kepada pemimpin yang berjiwa Negarawan, kuat, adil dan berpihak kepada rakyat.

Negara ini harus di pimpin oleh seseorang yang benar-benar punya jiwa kepemimpinan yang sejati, yang memiliki sportivitas, kemampuan mengelola negara dan petugas rakyat, pemimpin yang selalu mengutamakan kepentingan rakyat.

Komitmen mempertahankan NKRI darihal yang paling kecil, dari segala bentuk politik sosial ,ekonomi, budaya , kebersamaan yang tertuang dalam Bhinneka tunggal Ika dan Pancasila.

Pemilu baik Pileg dan Pilpres bukan pemilihan organisasi biasa, tetapi mencari pemimpin Nasional yang akan membawa arah kebijakan Nasional.

Bukan hanya Presiden saja yang jadi pemikiran, Parlemen pun menjadi hal penting, karena di Indonesia menganut sistem kepemerintahan Trias Politika , ada unsur Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif.

Yudikatif di era kepemimpinan Jokowi bisa dibilang mencapai 60-40% hukum benar-benar menjadi Panglima nya .
Legislatif tidak terpisahkan dengan Eksekutif, karna  kebijakan -kebijakan dalam pembangunan harus dalam kesepakatan Eksekutif dan Legislatif .

14 Pebruari 2024 akan menjadi sejarah kick off ( dimulai) mau dibawa kemana arah kebijakan Nasional maupun Daerah, ketika Eksekutif dan Legislatif dikuasai oleh kelompok partai tertentu.

Dalam kesempatan yang sama Ida Bagus Putu Parta SE, SH, ketua/pelaksana korwil probo 08 Provinsi Bali mengapresiasi seluruh jajaran pengurus harian probo 08 kabupaten/Kota se Bali yang telah mengorbankan tenaga, waktu dan pikiran berjuang tanpa mengenal kata lelah untuk pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024-2029.


Tugas utama caleg adalah mengedukasi kepada masyarakat, mengadu misi visi dan program adu data agar masyarakat melek bisa memilah dan memilih calon pemimpin yang memiliki jiwa kepemimpinan multi telen pemimpin yang mau dan mampu berdiri di atas kepentingan rakyat.

Berikut pengurus Probo 08 Provinsi Bali yang ikut Nyaleg di Pemilu 2024
1. I Dewa Nyoman Budiasa Caleg DPR RI dapil Bali.
2.Ida Bagus Putu Parta SE., SH., Caleg DPRD Kab Badung untuk merebut 3 kursi di dapil Mengwi alokasi 11 kursi.
3.Wayan  Supardi Mayor (Pur) Caleg DPRD Kab Tabanan dapil Kediri Marga.
4 . Ida Bagus Denny Ari Djodi ST, SH, MT.Caleg DPRD Bali dapil Buleleng.
5.Ida Ayu Mas Manik Caleg DPRD Badung dapil Mengwi .

Dari para Caleg dibawah partai Gerindra dan ikut bergabung bersama Probo 08 Bali kesemua Memiliki  karakter kepemimpinan yang dibutuhkan rakyat saat ini, Kuat, Jujur dan Adil, Loyalitas kepada masyarakat, yang jelas semua dimiliki para Caleg dari dari Partai Gerindra.




Editor : lelimaslina
Kategori : Politik
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top