Jumat, 14 Juni 2024

Breaking News

  • Rutan Pekanbaru Ikuti Penyelenggaraan Pelatihan Kader Kesehatan Bagi WBP Dukungan Global Fund TB-HIV   ●   
  • Direktur LPW - PJC Bengkalis Beserta Pengurus Serahkan Berkas Kepengurusan ke Kesbangpol   ●   
  • LSM KPB Segera Laporkan Kegiatan Turap Simpang Logo Sorek l Wilayah ll Jalan Nasional   ●   
  • Kejaksaan Agung Memeriksa 10 Orang Saksi Terkait Perkara Komoditi Emas   ●   
  • Kejaksaan Agung Memeriksa 1 Orang Saksi Terkait Perkara Impor Gula PT SMIP   ●   
Bupati Kuansing Resmi Kukuhkan IKKS kota Dumai Periode 2023 - 2026
Senin 18 September 2023, 13:16 WIB
Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKSi) Kota Dumai Periode 2023-2026 resmi dikukuhkan oleh Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM.JPG

JETSIBER - DUMAI - Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKSi) Kota Dumai Periode 2023-2026 resmi dikukuhkan oleh Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM bertempat di Ballroom The Zuri Hotel Dumai, Sabtu 16/9/2023 malam. Bupati Kuansing didampingi Sekretaris Daerah Kuantan Singingi H. Dedi Sambudy., M.Kes, Seluruh Kepala OPD dan Camat. Turut hadir Sekda Kota Kota Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si, Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai, Seluruh Pejabat Kota Dumai serta Datuk Seri Zamhur Egab turut hadir menyaksikan acara pengukuhan tersebut.

Hj. Raja Dona Fitri Illahi, SKM, M.Si selaku ketua terpilih IKKSi Kota Dumai bersama Wakil Ketua, Nurhasan, SP, Sekretaris, Ardenolis, SH, MH dan Bendahara Edison serta 37 anggota lainnya dikukuhkan secara langsung oleh Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak, MM.

Disisi lain, dalam Audiensinya, Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby menghimbau kepada warganya yang berdomisili di Kota Dumai agar mendukung program khidmat pemerintah Kota Dumai.Ia juga berpesan kepada Ketua IKKSi Kota Dumai, Dona agar dapat mengemban amanah organisasi dengan baik.

Selain itu Suhardiman Amby juga berharap kepada Wali Kota Dumai, H. Paisal agar terus memberikan pengayoman dan pembinaan untuk masyarakat Kuantan Singingi yang berada di Dumai.Ia berharap, IKKSi dapat menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan serta memberikan khidmat terbaiknya untuk Kota Dumai terutama dari segi peningkatan UMKM dan memperkuat khazanah budaya.

Sementara itu Ketua IKSSi Kota Dumai Dona yang juga selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Dumai menyebutkan keanggotaan IKKS di Dumai kurang lebih sebanyak 800 Kartu Keluarga.

Lebih lanjut disampaikannya, ia bertekad untuk memajukan warga Kuansing yang ada di Kota Dumai agar dapat diayomi dan diberdayakan serta bisa bersinergi dengan program-program yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah Kota Dumai demi terwujudnya Dumai Idaman.

Usai Audiensi dilanjutkan dengan kemeriahan Tradisi Randai Air Mata Bunda asal Inuman yang diikuti oleh Wali Kota Dumai, Bupati Kuansing, Seluruh Anggota IKKSi Kota Dumai, serta hadirin tamu undangan lainnya.




Editor : lelimaslina
Kategori : Kuantan Singingi
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top