Kamis, 18 Juli 2024

Breaking News

  • Sambut HBA ke-64 dan HUT IAD ke-XXIV 2024, Kejati Riau dan IAD Riau Gelar Bakti Sosial   ●   
  • Team Direktorat Binmas Polda Riau Gencar Sosialisasi dan Kampanye Anti Narkoba   ●   
  • Kapuspenkum Dr. Harli Siregar Sambangi Dapur Redaksi Media TEMPO   ●   
  • JAM-Datun Membuka FGD Sejarah Kejaksaan Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 2024   ●   
  • Jaksa Agung Mendukung Pembentukan Satgas Pengawasan Barang Tertentu Tata Niaga Impor   ●   
Wali Kota Dumai Ikut Gotong Royong Sekaligus Tinjau Pembangunan Jalan Bersama Masyarakat
Senin 18 September 2023, 08:33 WIB
Walikota Dumai bersama Masyarakat Kel. Bukit Timah, Kec. Dumai Selatan.jpg

Jetsiber.com-Dumai-Puluhan rekan rekan petugas kebersihan bersama masyarakat sekitar melaksanakan gotong royong pembersihan rumput serta sampah yang ada disepanjang Jalan Abdul Rab Khan, Kel. Bukit Timah, Kec. Dumai Selatan, Minggu (17/9/2023).


Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS didampingi Camat Dumai Selatan dan Lurah Bukit Timah meninjau pelaksanaan gotong royong ini sekaligus melihat Jalan Abdul Rab Khan yang akan segera dilaksanakan pengaspalan.

Jalan Abdul Rab Khan sendiri merupakan salah satu akses lingkar Komplek Bukit Datuk yang menjadi penghubung Kelurahan Bumi Ayu ke Kelurahan Bukit Timah. Wali Kota Dumai menyampaikan, pengaspalan jalan ini diharapkan selesai sebelum akhir tahun.

Dalam peninjauan gotong royong, H. Paisal mengingatkan kepada masyarakat agar kekompakan terus dijaga terutama untuk pemeliharaan wilayah tempat tinggal. Wali Kota Dumai turut mengapresiasi rekan rekan petugas kebersihan yang terus melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

"Gotong royong merupakan salah satu semangat yang membuat kita terus bersatu dan tetap kompak. Kita berharap agar masyarakat di daerah Jalan Abdul Rab Khan ini terus menjaga semangatnya, kekompakannya serta silaturahmi baiknya yang berdampak positif bagi kehidupan sehari-hari" pesan Wali Kota Dumai, dilansir dari Kominfotik Dumai.

Selanjutnya, Wali Kota Dumai pun turut berbincang dengan masyarakat yang hadir terkait beberapa hal mulai dari pembangunan serta perbaikan infrastruktur, pelayanan administrasi, serta berbagai hal lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan gotong royong ini Anggota DPRD Kota Dumai, Ketua RT, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda setempat.




Editor :
Kategori : Nasional
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top