Jumat, 14 Juni 2024

Breaking News

  • Rutan Pekanbaru Ikuti Penyelenggaraan Pelatihan Kader Kesehatan Bagi WBP Dukungan Global Fund TB-HIV   ●   
  • Direktur LPW - PJC Bengkalis Beserta Pengurus Serahkan Berkas Kepengurusan ke Kesbangpol   ●   
  • LSM KPB Segera Laporkan Kegiatan Turap Simpang Logo Sorek l Wilayah ll Jalan Nasional   ●   
  • Kejaksaan Agung Memeriksa 10 Orang Saksi Terkait Perkara Komoditi Emas   ●   
  • Kejaksaan Agung Memeriksa 1 Orang Saksi Terkait Perkara Impor Gula PT SMIP   ●   
Wali Kota Dumai Hadiri Pelantikan Dan Pengukuhan IKP PBR
Senin 18 September 2023, 08:19 WIB
Walikota Dumai saat Pelantikan dan Pengukuhan Ikatan Keluarga Pasaman Pasaman Barat (IKP PBR) Kota Dumai.jpg

Jetsiber.com-Dumai-Pelantikan dan Pengukuhan Ikatan Keluarga Pasaman Pasaman Barat (IKP PBR) Kota Dumai ini dilaksanakan untuk periode kepengurusan 2023 hingga 2028. Pelaksanaan Pelantikan serta Pengukuhan IKP PBR ini berlangsung di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung, Sabtu (16/9/2023).


Turut hadir dalam kegiatan Pelantikan serta Pengukuhan IKP PBR Kota Dumai yakni Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, S.Ag., M.Si.  Pelantikan serta Pengukuhan ini dilaksanakan dalam tiga waktu yakni Pelantikan serta Pengukuhan Pengurus IKP PBR Kota Dumai periode 2023-2028, Pelantikan serta Pengukuhan Bundo Kanduang IKP PBR Kota Dumai periode 2023-2028 serta Pelantikan dan Pengukuhan Pemuda Pasaman Pasaman Barat Kota Dumai Periode 2023-2028.

Adapun Bennedi Boiman Chan, S.Sos beserta jajaran pengurus lainnya akan menakhodai IKP PBR Kota Dumai periode 2023-2028. Seusai Pelantikan serta Pengukuhan, seluruh hadirin pun menyambut dengan tepukan yang gemuruh dan turut berbangga atas kepengurusan yang baru.

Wakil Bupati Pasaman Sabar,AS dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Dumai yang telah mendukung serta mengapresiasi IKP PBR dalam pelaksanaan kegiatan keorganisasian. Selain itu, Beliau turut berpesan agar para pengurus serta anggota dapat berkontribusi dalam pembangunan Kota Dumai kedepan.

Selanjutnya, tibalah Wali Kota Dumai menyampaikan sambutannya pada kesempatan ini. H. Paisal membuka sambutan dengan pantun dan mengundang tepuk tangan dari seluruh hadirin.

Wali Kota Dumai berterima kasih kepada pengurus yang sudah selesai masa baktinya dan mengucapkan selamat bekerja kepada pengurus yang baru saja dilantik serta dikukuhkan pada hari ini. H. Paisal berpesan dan menginginkan agar IKP PBR bisa terus berperan serta berkontribusi dalam pembangunan serta persatuan masyarakat Kota Dumai.

"IKP PBR adalah salah satu contoh kita dalam membangun silaturahmi antar sesama daerah asal. Tetapi tetap, kita harus berkontribusi dalam pembangunan Kota Dumai dan terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Dumai. Selamat saya ucapkan sekali lagi" ujar H. Paisal dalam sambutannya, dilansir dari Kominfo Dumai.

Selanjutnya, H. Paisal pun menyerahkan plakat kepada Wabup Pasaman Barat, Ketua Umum IKP PBR Provinsi Riau, Ketua IKP PBR Kota Dumai, dan sebaliknya Wali Kota Dumai turut mendapatkan plakat balasan.

Dipenghujung acara, Wali Kota Dumai bersama rombongan pun menyaksikan beberapa penampilan oleh para pengurus IKP PBR Kota Dumai. Selain itu, banyak pula tamu undangan yang mengajak Wali Kota Dumai untuk berfoto bersama, berselfie ria, bercanda maupun sekedar berbincang hangat dengan orang nomor satu di Kota Dumai itu.

Turut hadir dalam kegiatan ini Anggota DPD RI Dr. Misharti, S.Ag, M.Si, Bupati Pasaman Barat atau yang mewakili, Kapolres Dumai atau yang mewakili, Dandim 0320 atau yang mewakili, Ketua LAMR Kota Dumai, Anggota DPRD Kota Dumai, Ketua IKMR Kota Dumai, Ketua IWMR Kota Dumai, Ketua Organisasi Kesukuan Minang di Kota Dumai beserta pengurus dan jajarannya, beserta tamu undangan lainnya.




Editor : TR
Kategori : Dumai
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top