Rabu, 17 Juli 2024

Breaking News

  • Sambut HBA ke-64 dan HUT IAD ke-XXIV 2024, Kejati Riau dan IAD Riau Gelar Bakti Sosial   ●   
  • Team Direktorat Binmas Polda Riau Gencar Sosialisasi dan Kampanye Anti Narkoba   ●   
  • Kapuspenkum Dr. Harli Siregar Sambangi Dapur Redaksi Media TEMPO   ●   
  • JAM-Datun Membuka FGD Sejarah Kejaksaan Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 2024   ●   
  • Jaksa Agung Mendukung Pembentukan Satgas Pengawasan Barang Tertentu Tata Niaga Impor   ●   
Menuju PON XXI 2024, Koni Gelar Fun Run di Jakarta
Senin 18 September 2023, 00:59 WIB
Kegiatan Fun Run di Jakarta.jpg

Jetsiber.com-Jakarta-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama Kemenpora memperingati Hari Olahraga Nasional ke-40. Acara tersebut sekaligus menghitung mundur 1 tahun jelang PON 2024 di Kawasan GBK, Senayan, Jakarta.


Acara ini diawali kegiatan fun run sejak pukul 06:00 pagi WIB yang diikuti ribuan orang. Total, ada 2.500 peserta yang berlari sepanjang 5 km yang dimulai dari Plaza Barat Kawasan GBK, dilanjutkan ke kawasan Asia Afrika-CFD Sudirman-Gatsu JCC-Gerbang Pemuda-Asia Afrika dan finis di Plaza Barat GBK.

Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo. Pejabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki, dan Pj Gubernur Sumut TB Hassanuddin ambil bagian bersama Ketum KONI Pusat untuk melakukan countdown jelang PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Menpora Dito menjelaskan, kegiatan ini merupakan ajang PON pertama yang diselenggarakan di dua provinsi berbeda yaitu provinsi Aceh dan Sumatera Utara. serta di 38 provinsi di Indonesia. Menpora berharap seluruh elemen masyarakat bisa berkontribusi dan sukseskan PON 2024.

Menpora Dito memberikan apresiasi kepada KONI terkait penyelenggaraan acara hitung mundur. Ia berharap PON 2024 bisa berjalan dengan lancar serta masyarakat Indonesia turut mendukung acara olahraga ini.

"Saya apresiasi dan terima kasih kepada KONI Pusat yang menyelenggarakan countdown PON XXI 2024 Aceh-Sumut. Semoga PON 2024 nanti sukses administrasi, sukses prestasi dan sukses penyelenggaraannya, Besar harapan kami masyarakat Indonesia turut mendukung, karena PON ini mempersatukan seluruh daerah di Indonesia dalam acara olahraga " jelas Menpora, dilansir TBNews, Minggu (17/9/23).




Editor : TR
Kategori : Nasional
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top