Minggu, 26 Mei 2024

Breaking News

  • Indonesia Indicator: Polri Ikut Andil Suksesnya World Water Forum   ●   
  • SMPN 4 Pekanbaru Gelar Perpisahan Siswa Kelas IX Angkatan 2023/2024   ●   
  • Jaksa Agung Terbitkan SK Rotasi Jabatan Terhadap Sejumlah Pejabat Eselon II dan Eselon III   ●   
  • JAM-Intelijen Hadiri Rapat Kerja Dengan DPD RI Membahas Penegakan Hukum di Daerah   ●   
  • Penyelenggaraan World Water Forum di Bali Berjalan Aman dan Sukses, Polri Ucapkan Terima Kasih   ●   
Pimpinan Perusahaan Jetsiber.Com Lepaskan Tugas Suwandi Erikson Nababan,SH Sebagai Pimpinan Redaksi.
Sabtu 29 Juli 2023, 12:38 WIB
Suwandieriksonnababan.sh.

Jetsiber.com - Pekanbaru - Pimpinan Perusahaan Jetsiber.com Jetro Sibarani.,SH.,MH.,CHt.,dengan ini menyatakan  bahwa melepaskan Tugas  Pimpinan Redaksi Suwandi Erikson Nababan.,SH dari  jabatannya sebagai Pimpinan Redaksi Jetsiber.com. (29/7/2023).


Diketahui bahwa Suwandi Erikson Nababan.,SH.biasa dipanggil Nababan telah menjabat sebagai pimpinan redaksi di jetsiber selama kurang lebih dua tahun, namun akhir - akhir ini dirasa kurang efektif dalam menjalankan tugasnya sebagai pimpinan redaksi.

Jetro Sibarani.,SH.,MH.,CHt.Merupakan Auner atau pimpinan perusahaan merasakan ada perubahan dari kinerja Suwandi yang dirasa beberapa akhir pekan ini kurang memperhatikan anggota dan kurang efisien dalam bekerja.

" Saya lihat kurang efektifnya pimpinan redaksi dalam hal ini,dan juga dalam memimpin anggota kurang efisien. "Ungkap Jetro.

Menurutnya sikap perubahan yang di tunjukan oleh Nababan dirasa mungkin karena masih dalam keadaan berkabung atas meninggal nya ibu purnama orang tua dari pimpred,bahkan sempat terjalin komunikasi bahwa suwandi pada saat itu dalam perjalanan pulang kemedan.

Karena rasa simpatik dan turut duka yang mendalam jetro menegaskan kepada seluruh staff kaperwil,kabiro dan wartawan agar mengirimkan karangan bunga dan ucapan duka kepada pimpred,akan tetapi terakhir baru diketahui ternyata Suwandi telah memiliki Portal sendiri.

" Suwandi Nababan telah memiliki media sendiri dan saat ini saya pimprus Jetro sibarani mengambil sikap harus menghentikan Nababan dari jabatan pimred karena saya rasa nantinya  kurang efektif memimpin dua media."jelas jetro.

Dalam hal ini Jetro mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Suwandi atas kerjasama yang telah dilakukannya untuk perusahaan.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama Suwandi Erikson Nababan.,SH Selama dia menjabat sebagai pimpinan redaksi di media jetsiber." Ucap Jetro

Mengenai program kedepan nya saat ini jetro masih membuka peluang untuk kandidat yang ingin menjadi pimpinan redaksi,kaperwil,kabiro,dan wartawan.

" Saat ini kita masih membuka peluang untuk pimpinan redaksi,kita mencari yang cocok,hendak nya yang bisa memimpin anggota wartawan kita yang ada di seluruh Indonesia,diutaman yang telah UKW dan dapat menjalin kerjasama." tutup jetro.




Editor : lelimaslina
Kategori : Pekanbaru
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 



Scroll to top