Jumat, 22 September 2023

Breaking News

  • Dukung UMKM Go Online, Menteri Budi Arie: Kominfo Siapkan Pendampingan   ●   
  • Kapolda Papua Akan Kirim Brimob ke Oksibil untuk Atasi Gangguan KKB   ●   
  • Bupati Kasmarni Tutup Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan XIl   ●   
  • Pelaksanaan TMMD, Bupati Kasmarni Minta Warga Ikut Wujudkan Akselerasi Pembangunan Desa   ●   
  • Bupati Kasmarni dan Pimpinan DPRD Bengkalis Tandatangani MoU Perubahan KUA-PPAS   ●   
Polresta Pekanbaru Gandeng Balai Triwijaya dan Klinik Harapan Bunda Harapan Raya Gelar Khitanan Massal
Sabtu 18 Maret 2023, 15:36 WIB

 

Jetsiber.com,Pekanbaru - Dalam rangka Bhakti Sosial Kesehatan menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 H - 2023 M, Polsek Pekanbaru Kota Polresta Pekanbaru menggelar acara Khitanan Massal Gratis di Mapolsek Pekanbaru Kota, Jum'at (17/3/2023) pagi.

Kegiatan itu diselenggarakan oleh Polsek Pekanbaru Kota bekerja sama dengan Balai Triwijaya dan Klinik Harapan Bunda Harapan Raya. Rencananya, 65 orang peserta akan dikhitan oleh tenaga kesehatan dari Klinik Polresta Pekanbaru dan Klinik Harapan Bunda Harapan Raya.

Rombongan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH didampingi Ketua Bhayangkari Polresta Pekanbaru Ny. Mayang dan jajaran tiba ditempat acara sekira pukul 07.30 Wib, disambut Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Masjang Effendi, S.H didamping ketua Bhayangkari Cabang Polsek Pekanbaru Kota Ny. Murnilawati dan jajaran.

Acara dibuka dengan pembacaan doa dan mendengarkan tausiah agama dan dilanjutkan dengan pemberian bantuan berupa uang tunai dan bingkisan kepada peserta sunat masal oleh Ketua Bhayangkari Polresta Pekanbaru dan Ketua Bhayangkari Polsek Pekanbaru Kota.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi mengapresiasi kegiatan Bhakti Sosial yang diselenggarakan oleh Polsek Pekanbaru Kota ini, dalam rangka mendukung program presisi Kapolri yaitu Responbility terhadap lingkungan dan masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan ini, merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya kepada anak-anak yang dikhitan secara gratis dalam mendukung program presisi Bapak Kapolri,” jelas Pria Budi.

Selanjutnya, Kombes Pria Budi, mengatakan dalam pelaksanaan Khitanan Massal ini, Polsek Pekanbaru Kota bekerjasama dengan Balai Triwijaya dan Klinik Utama Harapan bunda Harapan Raya.

"Atasnama Kepolisian Resort Kota Pekanbaru. Kami ucapkan terimakasih kepada Ibu Nur Hasna Rita dan dr. Zul Aida Sp.OG selaku pimpinan Klinik Harapan Bunda Harapan Raya serta tenaga medisnya dan juga kepada Pimpinan Balai Triwijaya Hj. Sulastri yang telah bekerja sama dengan kami, untuk melaksanakan dan mendukung kegiatan Sunatan massal kita hari ini, semoga kegiatan ini menjadi kebaikan buat kita semua, Aamiin," katanya

Kemudian, Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Masjang Effendi SH menyampaikan, rencananya kita mempersiapkan 65 orang anak - anak peserta untuk dikhitan, yang di data dari 6 kelurahan di kecamatan Pekanbaru Kota.

"Saat ini, sebanyak 59 anak hadir untuk dikhitan, dari 65 orang anak yang direncanakan. Peserta khitan berasal dari 6 Kelurahan diwilayah hukum Polsek Pekanbaru Kota," ungkap Kapolsek.

Sampai saat berita ini dipublis, pelaksanaan khitan massal masih berlangsung. diperkirakan kegiatan selesai hingga sore hari.(Red) 




Editor : Suwandi
Kategori : Nasional
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 



Scroll to top