Senin, 20 Maret 2023

Breaking News

  • Jalan Desa Sekeladi Rohil Sangat Rusak Parah DPP-SPKN Desak Pemkab Rohil Agar Segera Lakukan Perbaikan   ●   
  • Silahturahmi Polres Kuansing Bersama Insan Media   ●   
  • Masyarakat Nelayan Wilayah Panipahan Rohil Mengeluh Karena Banyak Kapal Kapasitas Ukuran Besar Menangkap Ikan Jenis Jaring Pukat Harimau   ●   
  • Puncak Kegiatan Harlah SD NU Master Sokaraja Gelar Pengobatan Mata Gratis   ●   
  • HPN Tingkat Kabupaten Kampar, Dr. H.Kamsol, MM : Kebebasan Pers Dengan Prinsip Etika Jurnalis Dapat Menyuarakan Inovasi Dalam Pembangunan   ●   
Terkait Pemberitaan di Media Online Mengenai Kanit Reskrim Polsek Tampan Berujung Damai
Kamis 16 Maret 2023, 18:09 WIB

 

Jetsiber.com, Pekanbaru - Pemberitaan yang telah terbit di salah satu Media online jetsiber.com mengenai Kanit Reskrim Polsek Tampan tentang pemblokiran nomor washAap berakhir damai, Pemimpin Redaksi Media Online jetsiber.com Suwandi Erikson Nababan.SH bersama anggota Kabiro Kota Pekanbaru Herma Sari Rezeki menyambangi Polsek Tampan ada apa?.

Mendapat informasi dari salah satu Kabiro Kota Pekanbaru Herma Sari Rezeki kepada Pemimpin Redaksi Media Online jetsiber.com langsung pergi ke Polsek Tampan agar dapat mengklarifikasi pemeberitaan tersebut, namun setelah sampai di Polsek Tampan akhirnya bertemu dengan Kanit Reskrim Polsek Tampan AKP Aspikar. SH diruang kerjanya, Kamis(16-03-2023).

Setelah Pemimpin Redaksi Media Online mendapat keterangan dari Kanit Reskrim Polsek Tampan AKP. Aspikar. SH bahwa hal tersebut adalah salah paham saja

"Lebih baik kita luruskan bang masalah ini agar tidak terjadi berkepanjangan"Ujar Pemred yang berdarah batak terebut.

Tanggapan pun diterima dengan baik oleh Kanit Reskrim Polsek Tampan AKP.Aspikar.SH

"Ok lah bang kalau begitu saya siap menerima"Ucap Kanit Reskrim Polsek Tampan.

Kabiro Kota Pekanbaru Herma Sari Rezeki menerima dengan lapang dada.

"Baik lah kalau begitu saya siap menerima tapi tolong sekarang blokiran wasthAap saya dibuka"Ujar Kabiro Kota Pekanbaru atau sering disapa Kiki.

Permasalahan pun selesai tidak ada yang disalahkan satu pun dan dianggap sudah selesai,senang, senyum dan saling tegur sapa satu sama lain itulah prinsip dalam kedamaian.

"Media dan Polri adalah ibarat kakak beradik jadi haruslah bersama sama kalau pun ada hal dalam permasalahan itu hal biasa jadi jangan diambil hati, salam presisi dari Pemimpin Redaksi Media Online jetsiber.com berserta Kabiro Kota Pekanbaru,"Tutup Pemred.(Tim)




Editor : Suwandi
Kategori : Nasional
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top