Sabtu, 24 Februari 2024

Breaking News

  • Kejari Jayawijaya Berhasil Eksekusi Terpidana Henry Kusnohardjo Perkara Korupsi Jaringan Listrik Kabel   ●   
  • Langkah SSDM Polri Pulihkan Psikologi Anggota Operasi Damai Cartenz   ●   
  • JAM-Pidum Menerima Pelimpahan Berkas Perkara (Tahap I) TPPU Atas Nama Tersangka ARPG   ●   
  • Tim Tabur Kejagung Berhasil Mengamankan DPO Perkara Korupsi Terpidana Syarif Abdullah   ●   
  • Subsatgas PAM Objek OMB-LK Lakukan Pengamanan di 15 PPK Se-Pekanbaru Pada Rapat Pleno Rekapitulasi   ●   
Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hadiri Kegiatan Soft Opening Dumai Islamic Center
Kamis 16 Maret 2023, 12:59 WIB

 

Jetsiber.com,Dumai - Bahwa pada hari Rabu tanggal 15 Maret 2023 sekira pukul 16.00 Wib bertempat di Halaman Dumai Islamic Center, Jalan H.R Soebrantas, Kota Dumai, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi menghadiri Kegiatan Soft Opening Dumai Islamic Center Kota Dumai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi, Walikota Dumai H. Paisal, Ulama Prof. Yahya Zainul Ma'arif, Lc., M.A., Ph.D yang lebih akrab disapa Buya Yahya, Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Robinson Sitorus, S.H., M.H, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos Marudut Mangapul Simaremare, S.H., M.Hum, Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Koordinator Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Fauzy Marasabessy, S.H., M.H, Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Riau Kolonel Laut (KH) Faisol, S.H, Kepala Kejaksaan Negeri Dumai Dr. Agustinus Herimulyanto, S.H., M.H.LL, Forkopimda Kota Dumai, BUMN, BUMD, dan Perusahaan yang ada di kota Dumai.

Kegiatan diawali dengan sambutan Walikota Dumai H. Paisal. Dalam penyampaiannya, Walikota Dumai H. Paisal mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan Soft Opening Dumai Islamic Center.

Kemudian dalam sambutannya, Walikota Dumai H. Paisal juga menyampaikan harapannya dengan telah berdirinya Dumai Islamic Center ini, dapat menggerakkan perekonomian masyarakat Kota Dumai. Dumai Islamic Center merupakan bangunan masjid yang bakal menjadi landmark Kota Dumai. Insyaallah melalui acara ini, bersama sama kita doakan agar Kota Dumai selalu mendapatkan berkah dan menjadi kota yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan Penyampaian Kata Sambutan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi.

Dalam penyampaiannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Dumai karena telah mengawal proyek ini. Dalam konteks pencegahan Korupsi ada 2 sarana yakni pengawalan proyek strategis dan ada juga yang nama nya pendampingan. Kebetulan, proyek Dumai Islamic Center ini merupakan pengawalan proyek strategis yang bekerjasama dengan bidang Intelijen kemudian juga BPKP tentunya sehingga terbangunlah proyek Dumai Islamic Center.

Kemudian, dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi menyampaikan kita membangun akhlak melalui Dumai Islamic Center ini, mudah mudahan nantinya dapat berimbas dengan meningkatnya pertumbuhan ekonomi, kerukunan umat, dan kemasyarakatan yang lain sehingga Kota Dumai benar-benar menjadi kota yang maju, beriman, dan berakhlak.

Di akhir sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi menyampaikan mudah-mudahan nanti kedepannya pembangunan Dumai Islamic Center ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Dumai.

Kegiatan Soft Opening Dumai Islamic Center berjalan aman, tertib dan lancar serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan (prokes).(Red) 

Pekanbaru, 15 Maret 2023
Kasi Penkum Kejati Riau

BAMBANG HERIPURWANTO, SH., MH
Jaksa Madya Nip.19770807 199703 1 002




Editor : Suwandi
Kategori : Lifestyle
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 



Scroll to top