Minggu, 29 Januari 2023

Breaking News

  • Mantan Kejari Kuansing Gagal Jadi Aspidsus Kejati Riau,Itu Belum Rejeki Saya   ●   
  • Cicak vs. Buaya Lagi, Kuasai Harta Waris Keponakan, Pengusaha Sawit 800 ha Menggugat Keponakan Sendiri   ●   
  • Merpati Putih Gelar Sarasehan Akbar Nasional 2023   ●   
  • Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM hadiri Seminar Parenting Ke- XX Yayasan Pendidikan Bina Ul-Ummah (SIT) Bunayya   ●   
  • Ditipu Mantan Kades Terbangiang, Petani Saridi Minta Bantuan Hukum Ke JMSI Pelalawan   ●   
Bupati Lampung Timur Menghadiri Pelantikan Anggota PPS, Kabupaten Lampung Timur
Rabu 25 Januari 2023, 10:23 WIB

Jetsiber.com,LAMPUNG TIMUR, Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Pelantikan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Lampung Timur di Lapangan Kecamatan Labuhan Ratu, Selas (23/01/2023)

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Badan Kesbang Pol Kabupaten Lampung Timur, Ketua KPU Kabupaten Lampung Timur, Wasiat Jarwo, KPU Provinsi Lampung, Warsito, Para Anggota DPRD Lampung Timur serta Forkopincam Kecamatan Labuhan Ratu.

Mengawali acara tersebut M.Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat kepada para Anggota Panitia Pemungutan Suara serta berharap dapat membawa kemajuan bagi perkembangan KPU Kabupaten Lampung Timur.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan selamat kepada para Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Lampung Timur yang telah dilantik, saya berharap dengan dilantiknya para anggota panitia mampu membawa kemajuan yang lebih baik dan berarti bagi perkembangan KPU Kabupaten Lampung Timur serta dapat berpartisipasi dan berkontribusi dalam mensukseskan Pemilu di Kabupaten Lampung Timur yang akan datang".

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada KPU Lampung Timur.

"Selanjutnya saya ucapkan terimakasih serta apresiasi dan penghargaan kepada KPU Lampung Timur semoga melalui momentum ini dapat terjalin kerjasama yang semakin solid antar anggota KPU Kabupaten Lampung Timur maupun instansi terkait lainnya sehingga kedepannya dapat memberikan kontribusi dan dukungannya untuk melaksanakan program kerja Pemerintah dalam hal pelaksanaan pemilu".

Untuk diketahui dalam acara tersebut Anggota Panitia Pemungutan Suara yang dilantik berjumlah sebanyak 792 orang.(SYAMSUL)




Editor : Suwandi
Kategori : Politik
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top