Minggu, 29 Januari 2023

Breaking News

  • Mantan Kejari Kuansing Gagal Jadi Aspidsus Kejati Riau,Itu Belum Rejeki Saya   ●   
  • Cicak vs. Buaya Lagi, Kuasai Harta Waris Keponakan, Pengusaha Sawit 800 ha Menggugat Keponakan Sendiri   ●   
  • Merpati Putih Gelar Sarasehan Akbar Nasional 2023   ●   
  • Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM hadiri Seminar Parenting Ke- XX Yayasan Pendidikan Bina Ul-Ummah (SIT) Bunayya   ●   
  • Ditipu Mantan Kades Terbangiang, Petani Saridi Minta Bantuan Hukum Ke JMSI Pelalawan   ●   
Mayoritas PPS Milenial, Ketua DPRD Yakin Ditangan Anak Muda Pemilu Sukses
Selasa 24 Januari 2023, 18:47 WIB


JETSIBER.COM |TALUK -  Ketua DPRD Kuansing Dr Adam SH MH meyampaikan arahan dihadapan ratusan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa se-Kabupaten Kuantan Singingi, yang dipusatkan di Lapangan Limuno Telukkuantan, Selasa (24/1/2023).


Diacara Pelantikan PPS se-Kuansing yang ditaja KPU Kuansing itu, Adam mengajak semua pihak untuk mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 mendatang. Karena tanpa dukungan masyarakat, pemilu tidak akan terselenggara dengan aman dan lancar.


"Mari sama-sama kita mensukseskan pemilu 2024 mendatang. Karena ini adalah agenda penting di negara kita untuk melahirkan para wakil rakyat dan pemimpin di negeri kita ini," ajak Ketua DPRD Kuansing Adam dalam sambutannya.


Apalagi yang dilantik sebagai PPS yang akan menyelenggarakan pemilu adalah para pemuda atau dikenal generasi milenial yang punya semangat. Karena itu, Ketua DPRD Adam optimis pemilu berjalan sukses dan lancar di tangan anak muda.


"Setahu saya, PPS kita ini rata-rata anak muda. Ini generasi milenial. Saya yakin, pemilu 2024 sukses ditangan pemuda-pemudi Kuansing yang muda-muda. Tentu, mereka punya semangat untuk mempersembahkan yang terbaik bagi negeri ini," ujar Adam.


Dihadapan Ketua KPU Kuansing Irwan Yuhendi ST beserta komisioner lainnya, para Forkopimda Kuansing serta undangan lainnya, Ketua Adam berharap agar para PPS bekerja professional dalam menyelenggarakan pemilu serentak.


"Pemilu adalah agenda penting yang harus kita selenggaran sebaik mungkin. Kuncinya ada di PPS. Maka, saya berharap, kawan-kawan penyelenggara seluruhnya untuk professional dalam bekerja," harap Adam.(rls)




Editor : Red
Kategori : Politik
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top