Minggu, 29 Januari 2023

Breaking News

  • Mantan Kejari Kuansing Gagal Jadi Aspidsus Kejati Riau,Itu Belum Rejeki Saya   ●   
  • Cicak vs. Buaya Lagi, Kuasai Harta Waris Keponakan, Pengusaha Sawit 800 ha Menggugat Keponakan Sendiri   ●   
  • Merpati Putih Gelar Sarasehan Akbar Nasional 2023   ●   
  • Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM hadiri Seminar Parenting Ke- XX Yayasan Pendidikan Bina Ul-Ummah (SIT) Bunayya   ●   
  • Ditipu Mantan Kades Terbangiang, Petani Saridi Minta Bantuan Hukum Ke JMSI Pelalawan   ●   
Budiman Lubis Resmi Terima SK Nakhodai DPC Gerindra Rokan Hulu
Selasa 24 Januari 2023, 10:44 WIB

Jetsiber.com | Rokan Hulu - Pada pertengahan tahun lalu, Isu pergantian kepengurusan di internal DPC Gerindra Rokan Hulu sempat berhembus kencang, dimana Budiman Lubis mendapat SK Kepengurusan untuk Rokan Hulu, namun di tampik oleh Ketua DPC Gerindra aktif H. Sukiman yang juga merupakan Bupati Kabupaten Rokan Hulu sekarang.


Namun setelah menunggu sekian lama, akhirnya di awal tahun detik-detik jelang pesta politik 2024 secara mengejutkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Riau Muhamad Rahul resmi menyerahkan SK Pergantian Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Rokan Hulu dari H. Sukiman kepada Budiman Lubis untuk menakhodai Partai berlogo kepala Garuda tersebut.


Adapun Pergantian Kepengurusan Ketua DPC Gerindra Rokan Hulu dituangkan dalam Surat Keputusan DPP dengan Nomor : 07-0259/KPTS/DPP-GERINDRA/2022 yang diserahkan langsung oleh ketua DPD Partai Gerindra Riau, Muhammad Rahul di Jakarta, Senin (23/01/2023).


Penyerahan SK Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu itu dipimpin langsung oleh Ketua DPD Gerindra Riau, Muhammad Rahul yang di dampingi Sekretaris DPD Gerindra Riau, Rio Pinondang Hasibuan, S.Ip bersama Ketua Organisasi Keanggotaan Kaderisasi (OKK), Muhammad Aris Kurniawan atau yang akrab disapa Alle dan pengurus lainnya.


Saat di hubungi melalui sambungan selulernya, Ketua OKK DPD Gerindra Provinsi Riau, Muhammad Aris Kurniawan ( Alle ) membenarkan perihal pergantian ketua DPC Gerindra Rokan Hulu dari Sukiman kepada Budiman Lubis.


“Ya benar, hari ini ketua DPD Gerindra Riau resmi menyerahkan SK Pergantian Ketua untuk DPC Rokan Hulu dari H. Sukiman kepada Budiman Lubis,” beber Muhammad Aris.


Dengan diterbitkannya SK pergantian ketua oleh DPP Gerindra secara otomatis H. Sukiman tidak lagi menjadi nakhoda DPC Gerindra di Rokan Hulu dan tongkat estafet dilanjutkan oleh Budiman Lubis.


Sementara itu, Budiman Lubis membenarkan telah mengantongi SK pergantian ketua DPC Gerindra Rohul yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Riau, Muhammad Rahul di Jakarta.


“Alhamdulillah, hari ini merupakan suatu kehormatan bagi saya diberikan amanah untuk memimpin Gerindra Rokan Hulu dan saya siap memenangkan Gerindra di Kabupaten Rokan Hulu,” tuturnya.


Sementara itu, Budiman menambahkan dengan telah diterimanya SK pengangkatan dirinya dari DPP, dia akan melakukan persiapan menyongsong 2024 mendatang dan menjalankan semua amanah yang diberikan partai kepadanya dan menargetkan Gerindra menang di Kabupaten Rokan Hulu.(Rilis/TS)




Editor : Red
Kategori : Politik
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top