Minggu, 29 Januari 2023

Breaking News

  • Mantan Kejari Kuansing Gagal Jadi Aspidsus Kejati Riau,Itu Belum Rejeki Saya   ●   
  • Cicak vs. Buaya Lagi, Kuasai Harta Waris Keponakan, Pengusaha Sawit 800 ha Menggugat Keponakan Sendiri   ●   
  • Merpati Putih Gelar Sarasehan Akbar Nasional 2023   ●   
  • Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM hadiri Seminar Parenting Ke- XX Yayasan Pendidikan Bina Ul-Ummah (SIT) Bunayya   ●   
  • Ditipu Mantan Kades Terbangiang, Petani Saridi Minta Bantuan Hukum Ke JMSI Pelalawan   ●   
DPP IKBR Gelar Pemaparan Struktur, Rapat Pleno Dan Pengesahan Panitia Pelaksana Pelantikan Masa Bhakti 2022 -2027
Jumat 13 Januari 2023, 19:07 WIB

Jetsiber.com | Pekanbaru -  Dewan Pimpinan Pusat Ikatan keluarga Batak Riau (DPP IKBR) adalah organisasi paguyuban suku Batak diriau dan suku yang terkandung di dalamnya adalah suku Batak Toba, Batak Karo, Batak Simalungun, Batak Mandailing dan Batak Pakpak yang menjadi instrumen pemersatu suku Batak asal Sumatera utara di Provinsi Riau.


Acara di gelar untuk memaparkan pengurus baik wakil-wakil ketua maupun bidang-bidang untuk masa Bhakti 2022 - 2027 dan sekaligus diadakan Rapat Pleno Pertama DPP IKBR yang mana perkenalan pengurus dan dilanjutkan pengesahan panitia pelaksana pelantikan DPP IKBR masa Bhakti 2022 - 2027, kegiatan di gelar di hotel Arya duta jalan Diponegoro Pekanbaru, pukul 14.00 wib, Jumat, 13/01/2023.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Dr. AB Purba, SH., MH beserta Jajaran seluruh Pengurus  IKBR baik wakil ketua maupun bidang-bidang untuk masa bhakti 2022-2027.

Dalam sambutannya Ketua Umum Dr. AB Purba, SH., MH menjelaskan IKBR dibentuk sejak tahun 2000  karena ada sejarah reformasi waktu itu, sehinga suku Batak sepakat membentuk dan mendirikan paguyuban IKBR tahun 2000 dengan suku yang terkandung di dalamnya sudah lengkap  seperti suku Batak Toba, Karo, Simalungun, Mandailing dan Pakpak.

"Harapan saya mari kita bersama-sama seluruh pengurus menjalankan organisasi paguyuban kita ini, karena ini adalah organisasi sosial, dari kita, oleh kita, untuk kita dan selanjutnya nanti sekretaris jenderal akan membacakan personalia kepengurusan, pembentukan panitia pelaksana pelantikan IKBR masa Bhakti 2022 - 2027, pembentukan kembali lembaga bantuan hukum (LBH) dan pembentukan Srikandi IKBR dan pelantikan nanti akan dilaksanakan tanggal 17  Februari 2023 dihotel Arya duta, mohon kepada ketua panitia pelaksana agar segera di up semuanya.

Senada juga sekretaris jenderal Ir. Mangasa Panjaitan, M.Si membacakan susunan personalia kepengurusan dengan nama yang disebutkan nanti harap berdiri setiap nama yang dipanggil, kemudian akan mengkordinir pengurus Generasi Muda IKBR dan Srikandi IKBR dengan segera disusun pengurusnya karena mengingat waktu telah dekat untuk pelantikan.

Sebelum acara penutupan wakil ketua umum Yul Tarigan menyampaikan pesan penutup bahwa IKBR dipaguyuban kita ini intinya  kekeluargaan maka mari saling  memberikan hati untuk membangun kebersamaan dalam paguyuban kita ini.

Sebelum penutupan acara seluruh pengurus, adakan  foto bersama.




Editor : Red
Kategori : Nusantara
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top