Minggu, 29 Januari 2023

Breaking News

  • Mantan Kejari Kuansing Gagal Jadi Aspidsus Kejati Riau,Itu Belum Rejeki Saya   ●   
  • Cicak vs. Buaya Lagi, Kuasai Harta Waris Keponakan, Pengusaha Sawit 800 ha Menggugat Keponakan Sendiri   ●   
  • Merpati Putih Gelar Sarasehan Akbar Nasional 2023   ●   
  • Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM hadiri Seminar Parenting Ke- XX Yayasan Pendidikan Bina Ul-Ummah (SIT) Bunayya   ●   
  • Ditipu Mantan Kades Terbangiang, Petani Saridi Minta Bantuan Hukum Ke JMSI Pelalawan   ●   
Polsek Singingi Laksanakan Giat KRYD Untuk Antisipasi Terjadinya Curas dan Curanmor
Minggu 08 Januari 2023, 21:09 WIB

 

Jetsiber.com,KUANTAN SINGINGI,- Polsek Singingi Polres Kuansing melakukan patroli dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna mencegah terjadinya Curat/Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polsek Singingi, Sabtu (07/01/2023) malam pukul 21.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut petugas patroli yaitu personil Polsek Singingi AIPTU M.Ali Sayuti, AIPDA Yon Hendri, BRIPKA Kiki Haryatmal dan BRIPKA Amar Yulianto.

Kapolres Kuantan Singingi AKBP Rendra Oktha Dinata S.I.K, M. Si kepada wartawan melalui Kapolsek Singingi IPTU Riduan Butar-Butar, SH, MH, menyampaikan bahwa "Malam ini kita melakukan patroli malam minggu sebagaimana kegiatan rutin kita di Desa Sungai Sirih dan sekitarnya untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan menindaklanjuti permintaan warga masyarakat saat Jumat curhat, " tutur Riduan.

Riduan menjelaskan bahwa "kegiatan dilakukan dengan Patroli dipemukiman masyarakat dan daerah rawan terjadi nya curas guna antisipasi terjadinya C3 dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, sehingga kita meminimalisir orang untuk melakukan kejahatan sehingga kita memberikan rasa aman kepada masyarakat, " jelas Kapolsek.

"Semua tindakan kepolisian dilapangan, lakukan dengan humanis dan hindari tindakan yang kontra Produktif yang akan merugikan pribadi dan institusi Polri."

"Sasaran dalam kegiatan tersebut melaksanakan Patroli di Pemukiman masyarakat, Toko - toko, Lapangan bola kaki dan Kantor kepala Desa Sei Sirih, sehingga kehadiran Polri benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat".

"Menghimbau kepada para remaja agar tidak melakukan tindak pidana karena akan merugikan orang lain dan diri sendiri".

"Menghimbau kepada pemuda yang menggunakan kendaraan tidak melakukan balapan dijalan umum karena dapat menganggu bagi pengguna kendaraan yang lain".

"Diharapkan dengan menindaklanjuti permintaan warga masyarakat saat Jumat curhat, dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dengan kehadiran Polisi dan terciptanya suasana yang aman dengan hasil situasi kamtibmas secara umum dalam keadaan aman dan kondusif," tutup Riduan mengakhiri keterangannya.

Sumber : Humas Polres Kuansing




Editor : Suwandi
Kategori : Kuantan Singingi
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top