Minggu, 29 Januari 2023

Breaking News

  • Mantan Kejari Kuansing Gagal Jadi Aspidsus Kejati Riau,Itu Belum Rejeki Saya   ●   
  • Cicak vs. Buaya Lagi, Kuasai Harta Waris Keponakan, Pengusaha Sawit 800 ha Menggugat Keponakan Sendiri   ●   
  • Merpati Putih Gelar Sarasehan Akbar Nasional 2023   ●   
  • Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM hadiri Seminar Parenting Ke- XX Yayasan Pendidikan Bina Ul-Ummah (SIT) Bunayya   ●   
  • Ditipu Mantan Kades Terbangiang, Petani Saridi Minta Bantuan Hukum Ke JMSI Pelalawan   ●   
Wujud Empati Dan Peduli Terhadap Sesama Polsek Kuanteng Bantu Icha Penderita Penyakit Jantung Dan Paru
Sabtu 02 Desember 2022, 20:11 WIB

TELUK KUANTAN, Jetsiber.com - Senyum haru merekah di bibir Junaidi, ayah yang bocah perempuannya mengidap penyakit Jantung Dan infeksi Paru-Paru, saat melihat kedatangan personil polsek Kuantan Tengah Polres Kuansing, dirumah Kediamannya Dusun Tanah Teban, desa Pulau Baru Kopah Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Singingi, Jumat (2/12/2022) Sekira pukul 08.30 Wib.


Nurhidayah anak berusia 1 tahun 4 bulan, desa Pulau Baru Kopah Kecamatan Kuantan Tengah , saat ini tengah berjuang melawan penyakit Jantung dan Infeksi paru-paru yang dideritanya Penyakit yang diderita Nurhidayah ini tak ayal mengundang simpati dari berbagai pihak tak terkecuali personel Polsek Kuantan Tengah yang menggalang dana untuk meringankan biaya Pengobatan icha.

Apa yang dialami Icha ini rupanya diketahui  Polsek Kuantan Tengah, Melalui media sosial media Facebook Info Kuansing  dan Selanjutnya setelah apel pagi kapolsek menggalang dana untuk meringankan biaya Pengobatan icha.
Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK M. Si, Melalui Kapolsek Kuantan Tengah KOMPOL Fridolin Nababan SH menyampaikan kepada kepada awak media ”Berdasarkan informasi tersebut, kami dari polsek berinisiatif mengumpulkan sumbangan dari sesama anggota Polsek Kuantan Tengah. Sebagai Mana kita wajib untuk saling membantu. Apalagi ayah dari Icha hanya bekerja Serabutan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Tentu apa yang dialami putrinya, adalah ujian yang sangat berat bagi keluarga itu," ungkap Fridolin.

Setelah sumbangan terkumpul dipimpin oleh Kapolsek Kuantan Tengah Kompol Fridolin Nababan SH dan diikuti oleh, Kasium Bripka Jonderi abdi, Bhabinkamtibmas Titian Modang Bripka Epit Yulius dan Personil Polsek Kuantan Tengah langsung menuju kerumah icha di desa Pulau Baru Kopah Kecamatan Kuantan Tengah guna untuk memberikan bantuan.

"Memang bantuan yang kami berikan tidak seberapa namun, ini ikhlas kami berikan kepada icha. Setidaknya bantuan ini bisa meringankan beban mereka dan kami berharap icha secepatnya dibawa untuk berobat agar penyakit yang dideritanya bisa berkurang dan mudah-mudahan cepat sembuh.
“Kami berharap kepada siapapun yang Sudi menyisihkan sebagian Rezki nya untuk anak ini. Mari sama-sama kita membantu terhdap orang yang membutuhkan,” ujar fridolin

Dengan wajah yang sedih Junaidi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Kuantan Tengah KOMPOL Fridolin Nababan SH yang telah Sudi ikut prihatin terhadap kondisi anaknya.
“Semoga Bapak Kapolsek selalu sehat dan panjang umur serta amanah dalam memimpin Polsek kuantan tengah. Mudah-mudahan sosok beliau menjadi contoh terhadap yang lain,” harapnya.

Sumber : Humas Polres Kuansing




Editor :
Kategori : Kuantan Singingi
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top