Rabu, 7 Desember 2022

Breaking News

  • Polres Kuansing Menyikapi Pemberitaan Media Mengenai Adanya Aktivitas PETI di Hulu Kuantan   ●   
  • Mendapat Pemberitaan Media Kapolres Perintahkan Kapolsek Dan Kasat Reskrim turun Ke TKP PETI   ●   
  • DPP- SPKN Desak Polda Riau Segera Tangkap Penjual Pupuk Ilegal Di Provinsi Riau   ●   
  • Pertambangan Pasir Ilegal Marak di Rohil, ini lokasinya !   ●   
  • Seorang Warga Waykanan Menjadi Korban Penembakan Oleh Orang Tidak Di Kenal   ●   
Dipelopori Dwi Hartono, Artis Ibukota Wika Salim, Meriahkan Puncak Reuni Akbar SMP 13 Tebo.
Minggu 18 September 2022, 15:39 WIB


Jetsiber.com |Jambi |Dipelopori Pengusaha Sukses Asal Tebo, Dwi Hartono, Artis  Wika Salim meriahkan Reuni Akbar hari ke-3 Alumni SMP 13 Tebo di Lapangan Sepak Bola jl. Kolem Desa Tirta Kencana (Sabtu/17/09/2022).

Reuni Akbar yang dihadiri 35 angkatan ini di hadiri 1000 orang Alumni SMP 13 Tebo dan masyarakat yang berdomisili di kecamatan Rimbo Bujang.

Wika Salim yang tampil sebagai pamungkas menyanyikan tujuh buah lagu. Para Alumni dan masyarakat yang hadir langsung mendekati panggung dan mengabadikan momen menggunakan kamera ponsel, Wika Salim membuka penampilannya dengan lagu berjudul "Ojo dibandingke" membuat suasana dan semarak Reuni Akbar SMP 13 Tebo semakin nampak meriah.

Reuni Akbar SMP 13 yang bertajuk "Merangkai Kisah Menjalin Silaturahmi,Untuk Kembali Bersatu Mempererat silaturahmi" ini berlangsung meriah.

Sementara itu Dwi Hartono yang didampingi istri dan keluarga besarnya mengatakan, terimakasih kepada segenap alumni dan masyarakat yang hadir, dan tentunya ini akan menjadi agenda tahunan yang akan dilaksanakan,

"harapannya silaturahmi dan agenda Reuni Akbar ini akan terus terjalin, dan dapat bermanfaat untuk semua, tentunya ucapan terimakasih kepada PJ. Bupati Tebo yang bersedia hadir dalam dalam agenda lanjutan Reuni Akbar SMP 13 Tebo"Ujar pengusaha property,Dwi hartono.

Lebih lanjut Dwi Hartono yang juga pengusaha perkebunan ini menjelaskan, untuk agenda puncak dan penutupan Reuni Akbar nanti pada hari minggu tanggal 18 September 2022, akan di adakan tausiah bersama Ustadz Kondang Zaky Mirza, tentunya ini nantinya bisa memberikan manfaat yang sangat baik untuk masyarakat Rimbo Bujang dan kabupten Tebo khususnya untuk menambah wawasan keagamaan dan siraman rohani, Pungkasnya dengan senyum khasnya.

Nampak hadir dalam Reuni Akbar SMP 13 Tebo, Ketua Umum Reuni, Dwi Hartono dan istri, orang tua dan keluarga besar Dwi Hartono, Pj.Bupati Tebo, H. Aspan, kepala sekolah SMP 13 Tebo,Imam Subkhi, S.pd,M.pd, Danramil 416/07 Rimbo Bujang,Kapolsek Rimbo Bujang, personil Polres Tebo dan Seluruh panitia dan Alumni SMP 13 Tebo.

(Redaksi)




Editor :
Kategori : Lifestyle
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top