Rabu, 7 Desember 2022

Breaking News

  • Polres Kuansing Menyikapi Pemberitaan Media Mengenai Adanya Aktivitas PETI di Hulu Kuantan   ●   
  • Mendapat Pemberitaan Media Kapolres Perintahkan Kapolsek Dan Kasat Reskrim turun Ke TKP PETI   ●   
  • DPP- SPKN Desak Polda Riau Segera Tangkap Penjual Pupuk Ilegal Di Provinsi Riau   ●   
  • Pertambangan Pasir Ilegal Marak di Rohil, ini lokasinya !   ●   
  • Seorang Warga Waykanan Menjadi Korban Penembakan Oleh Orang Tidak Di Kenal   ●   
Kepala BNN RI Komjen Petrus Golose Sempatkan Latihan Menembak di Mako Brimob Pada Kunjungan Kerjanya ke Riau
Selasa 23 Agustus 2022, 11:11 WIB

PEKANBARU, Jetsiber.com - Komjen DR Petrus Golose menikmati sore harinya dengan latihan menembak  bersama Kapolda disela sela kunjungan kerjanya ke provinsi Riau pada Senin (22/8/2022) dilapangan tembak markas satuan Brimob Polda Riau.


Kepala BNN Republik Indonesia Komjen DR Petrus Golose hadir bersama rombongan, Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal, Sekda Provinsi, Wakil Ketua 3 DPRD Riau, Kepala BNNP Riau, Kasrem 031/WB, Kakesbang Pol Riau, Wakapolda dan para pejabat utama Polda Riau.

Kapolda Riau Irjen Iqbal mengatakan kegiatan latihan bersama dilaksanakan untuk menjalin hubungan silaturahmi.

“Kegiatan ini kita gelar dalam rangka silaturahmi Forkopimda Riau dengan Kepala BNN Republik Indonesia yang hadir ditengah kita dalam bentuk olahraga menembak dan berbagai kegiatan terutama besok di kota Dumai,” ujarnya.

“Kita tau bahwa olahraga menembak adalah olahraga biasa yang kita lakukan, kami percaya acara ini bisa menjadikan sebagai sarana meningkatkan olahraga kita di bidang menembak dan berharap sore hari ini kita ikut mengambil peran bersama sama, dan tidak harus melihat hasilnya, mudah mudahan acara latihan menembak ini penuh dengan suasana yang menyegarkan,” lanjutnya.

Usai bertukar cinderamata, lqtihan menembakpun dilangsungkan. Kepala BNN Komjen Petrus Golose yang dikenal hoby dan jago menembak membuktikan kebolehannya membidik sasaran tembak secara cepat, tepat dan akurat. Hal tersebut membuat decak kagum dari anggota Forkopimda dan para peserta latihan.

Sebagaimana dijadwalkan, Komjen Petrus Golose berkunjung ke BNNP provinsi Riau dan lanjut bertolak ke Dumai (markas Lanal Dumai) pada Selasa (23/8) untuk menutup secara resmi latihan terpadu penanggulangan narkoba.(Red)

Sumber:Humas Polda Riau




Editor : Nuri Hamzah
Kategori : Lifestyle
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top