Selasa, 4 Oktober 2022

Breaking News

  • Warga Yang Ingin Divaksin Meningitis Diarahkan Ke KKP   ●   
  • Seleksi PPPK Pemko Pekanbaru Dibuka November 2022   ●   
  • Pj Bupati Kampar Sambut Tim Satgas Saber Pungli Riau, Tim Supervisi Uji Petik di Tiga Instansi Pelayanan Kampar   ●   
  • Terkesan Dilindungi Oknum APH, Aktivitas PETI Beraktivitas di Pinggir Jalan Poros Masyarakat Benai   ●   
  • Ciptakan Program Study Menonjol, Pj Bupati Kampar Sarankan Polkam Jalin Kerjasama dengan BRIN   ●   
Forkopimcam Tebo Ulu Siap Gelar Upacara Bendera HUT RI KE-77 Tahun 2022
Selasa 16 Agustus 2022, 15:14 WIB

Muara Tebo, Jetsiber.com - Menjelang pelaksanaan puncak memperingati HUT RI Ke-77 Tahun 2022. Pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kecamatan Tebo Ulu menggelar gladi resik. (Selasa, 16/08/22)


Lapangan Raja Wali Kelurahan Pulau Temiang yang berada di pinggir jalan lintas padang lamo Kecamatan Tebo Ulu Kab Tebo menjadi tempat pelaksanaan upacara menaikan sang saka merah putih.

Ketua Umum Panitia HUT RI Ke-77 Tahun 2022 Kecamatan Tebo Ulu "Syahril, SE" menyampaikan bahwa Pemerintah Kecamatan Tebo Ulu Tahun ini  melaksanakan upacara bendera secara terbuka, namun tetap menjaga protokol kesehatan.

Sudah dua tahun, Forkopimcam Tebo Ulu tidak melaksanakan upacara bendera secara terbuka, akibat dari wabah Covid 19. Namun pada Tahun 2022 pelaksanaan upacara bendera melibatkan banyak pihak. Ucap Kasi Pemberdayaan Masyarakat ini.

Lanjut, selain melaksanakan upacara bendera, berbagai kegiatan lain dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 sudah di laksanakan, seperti: Sepak bola mini, lomba tarik tambang, lomba berjoget balon, beberapa hari yang lalu.

Untuk pelaksanaan hari puncak yakni upacara bendera tanggal 17 agustus  besok insyaallah panitia dengan kerja keras meyakini acara ini sukses digelar. Tapi jangan lupa setelah pacara bendera, cara dilanjutkan dengan acara Festival Marching Band. Terang Mantan Lurah Pulau Temiang ini.

Pada hari Kamisnya (18 Agustus) akan dilanjutkan dengan acara Pawai Pembangunan dan Carnaval Budaya. Tutup Syahril. Ketika di jumpai di sela-sela kesibukannya di saat berada di lapangan terbesar di Kecamatan Tebo Ulu ini.(Red)




Editor : Nuri Hamzah
Kategori : Nasional
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 



Scroll to top