Jumat, 26 April 2024

Breaking News

  • DPC PDI-P Bengkalis Usung Kasmarni Maju Pilkada Lanjutkan 2 Periode   ●   
  • Rutan Pekanbaru Ikuti Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Dharma Pekanbaru Hari Bhakti ke-60   ●   
  • JAM-Pidsus Ungkapkan Petkara Tipikor 271 Triliun, Bagaimana Mengembalikan Kondisi Seperti Semula   ●   
  • Aspidmil Kejati Riau Melakukan Koordinasi dan Monitoring Penyelesaian Perkara Tahap Eksekusi   ●   
  • Kejati DKI Jakarta melakukan Penahanan Tersangka Dugaan Tipikor Dalam Pengelolaan Dana Pensiun Bukit Asam   ●   
BAKTI SOSIAL PERSONEL DAN BHAYANGKARI BATALYON B PELOPOR SATUAN BRIMOB POLDA RIAU DI PANTI ASUHAN ANAK YATIM-PIATU DAN TIDAK MAMPU BERSEMPENA HUT KE - 17 TAHUN 2022.
Senin 30 Mei 2022, 23:31 WIB


DUMAI | JETSIBER.COM | Personel dan Bhayangkari Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau Melaksanakan Bakti Sosial di PANTI ASUHAN ANAK YATIM-PIATU DAN TIDAK MAMPU "AL-BARKAH" Gg. AL-BARKAH, KEC. SUNGAI SEMBILAN, KOTA DUMAI. 30/05/2022.

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau yang ke -17 Personel Batalyon B Pelopor Melaksanaan kegiatan bakti soaial
Kegiatan ini merupakan susunan kegiatan menjelang hari ulang tahun Batalyon B Pelopor ke-17 yang akan di selenggarkan pada 09 Juni 2022 mendatang.

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau Kompol Petrus Hotiner Simamora, S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar sesama manusia. Memberikan motivasi tentang betapa pentingnya saling berbagi di kehidupan ini juga bertujuan untuk memotivasi terhadap sesama untuk saling peduli, memahami serta merasakan bahwa mereka tidak hidup sendiri, walaupun hidup mereka tidak memiliki keluarga akan tetapi mereka masih memiliki kita semua yang dapat menghibur dan memperhatikan mereka.

Dalam sambutannya Ketua pengurus Panti Asuhan Anak yatim piatu dan tidak mampu "AL-BARKAH" Bapak H.Muhammad Agus  Menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau atas kehadiran terutama  bantuan berupa beras, telur, minyak, gula, dll. semoga atas bantuan ini dapat bermaafaat bagi keluarga besara PANTI ASUHAN ANAK YATIM-PIATU DAN TIDAK MAMPU "AL-BARKAH".

"Kami dari pihak pengelola, mengucapkan banyak terima kasih atas donasi yang diberikan. Semoga ini menjadi ladang amal ibadah kita. Tidak ada lagi yang bisa kami ucapkan, selain terima kasih," ucapnya




Editor :
Kategori : Dumai
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top