Senin, 6 Mei 2024

Breaking News

  • Kejaksaan Agung Memeriksa 4 Orang Saksi Terkait Perkara Emas Surabaya   ●   
  • Kejaksaan Agung Memeriksa 6 Orang Saksi Terkait Perkara Komoditas Timah   ●   
  • Kejaksaan Agung Memeriksa 2 Orang Saksi Terkait Perkara Komoditi Emas   ●   
  • Polda Sumbar Berhasil Tangkap Pelaku Penambang Emas Ilegal   ●   
  • Persatuan Jaksa Indonesia Menggandeng UMKM Adakan Pasar PERSAJA Peringati HUT ke-73   ●   
Kepala Desa Ganting Damai Secara Resmi Membuka Turnamen Sepakbola Antar RT Se-Desa Ganting Damai kecamatan Salo Tahun 2022
Rabu 02 Februari 2022, 22:27 WIB
Turnamen Sepakbola Antar RT Se-Desa Ganting Damai kecamatan Salo Tahun 2022

Ganting Damai, Jetsiber.com - Kepala Desa Ganting Damai kecamatan Salo secara Resmi Membuka Turnamen Sepakbola Antar RT Se-Desa Ganting Damai kecamatan Salo Tahun 2022 yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Desa Ganting Damai pada Rabu (02/02/2022) sore.


Hadir pada acara pembukaan tersebut Kepala Desa Ganting Damai Hermunis, sekretaris Desa Febri Kamal, Ketua BPD Desa Ganting Damai yang diwakili oleh sekretaris BPD Man Azmi SH, Ketua LPM Desa Ganting Damai Syafi'i, Para Perangkat Desa,  Para kepala Dusun Se-Desa Ganting Damai, Ketua RT RW Se-Desa Ganting Damai, dan panitia pelaksana turnamen sepakbola antar RT Se-Desa Ganting Damai.

Rizki Wahyudi selaku panitia pelaksana dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa turnamen sepakbola antar RT Se-Desa Ganting Damai ini diadakan untuk menjalin silaturahmi antar sesama pemuda dan masyarakat, sebagai wadah untuk mengembangkan sepakbola di Desa Ganting Damai.

"Untuk Tim yang mengikuti turnamen ini sebanyak 14 tim.kami juga berharap kepada seluruh Tim yang ikut berkompetisi bermain lah dengan sportif,junjung tinggi sportifitas karena salah satu tujuan diadakannya turnamen ini untuk menjalin silaturahmi antar sesama pemuda dan masyarakat"ucapnya.

Kepala Desa Ganting Damai Hermunis dalam kata sambutannya mengatakan kami dari pihak pemerintahan Desa Ganting Damai sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini,kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang bersusah paya untuk melaksanakan turnamen ini.

Ditambahkannya kami juga mengucapkan terima kasih kepada pondok pesantren Assalam Naga beralih kecamatan Kampar Utara yang telah ikut mensuport kegiatan turnamen sepakbola antar RT Se-Desa Ganting Damai ini.kemudian harapan kami kepada seluruh Tim yang ikut berkompetisi bermain lah dengan sportif junjung tinggi sportifitas,harapnya.

Acara pembukaan ini dilanjutkan dengan tendangan pertama yang dilakukan oleh kepala Desa Ganting Damai bertanda telah dibuka secara resmi turnamen sepakbola antar RT Se-Desa Ganting Damai ini.




Editor : Nuri Hamzah
Kategori : Kampar
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top