Jumat, 26 April 2024

Breaking News

  • DPC PDI-P Bengkalis Usung Kasmarni Maju Pilkada Lanjutkan 2 Periode   ●   
  • Rutan Pekanbaru Ikuti Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Dharma Pekanbaru Hari Bhakti ke-60   ●   
  • JAM-Pidsus Ungkapkan Petkara Tipikor 271 Triliun, Bagaimana Mengembalikan Kondisi Seperti Semula   ●   
  • Aspidmil Kejati Riau Melakukan Koordinasi dan Monitoring Penyelesaian Perkara Tahap Eksekusi   ●   
  • Kejati DKI Jakarta melakukan Penahanan Tersangka Dugaan Tipikor Dalam Pengelolaan Dana Pensiun Bukit Asam   ●   
Bustanul Khairi terpilih sebagai Ketua Umum FORMISKUSI Pekanbaru untuk periode 2021/2022
Sabtu 27 November 2021, 21:52 WIB

Kuansing, Jetsiber.com - Forum Mahasiswa Islam Kuantan Singingi (Formiskusi) Pekanbaru melaksanakan MUKTAMAR yang ke-7 pada hari sabtu, 27 November 2021 yang bertempat di Gedung LAMR Kota Pekanbaru.


Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Plt. Asisten 2 ANDRI YAMA PUTRA, S.Hut, M.Si Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan,

Acara langsung dibuka oleh protokol, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars mahasiswa. Kemudian dilanjutkan dengan kata-kata sambutan, kemudian ditutup dengan pembacaan do'a.

Ketua Umum Formiskusi Pekanbaru, M. Hamdan Syakirin, S.Sos, M.AP dalam sambutannya mengatakan bahwa Formiskusi dibentuk pada tahun 2007 sebagai wadah bagi mahasiswa/i Islam yang berada di Pekanbaru.
Ketua LAMR Kota Pekanbaru, Dtk. Sri Muspidauan, SH. MH mengatakan kami selalu mengundang organisasi kepemudaan yang mempunyai visi untuk memajukan kota Pekanbaru ini dan riau pada umumnya untuk berdiskusi dan bertukar pikiran. Pemuda pada saat ini sudah mulai kehilangan jati dirinya. Kita berharap kedepannya para pemuda dapat manjadi orang yang beradap, yang tidak memikirnya dirinya sendiri."

Plt. Bupati Kuansing yang diwakili oleh  Plt. Asisten 2 ANDRI YAMA PUTRA, S.Hut, M.Si Mengatakan bahwa mahasiswa mempunyai ide yang brilian. Dengan adanya formiskusi ini kami mendukung dalan artian kita sama-sama membangun Kuantan Singingi.

Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dari Dewan Penasehat Formuskusi Pekanbaru, Ust. Syafril S.T sekaligus memberikan ceramah mengenai kepemimpinan Rasulullah SAW.
Diakhir, Ust. Syafril berpesan bahwa mahasiswa harus mempunyai prinsip hidup, dan siapapun  nanti yg terpilih menjadi ketua periode selanjutnya agar dapat belajar dari orang-orang yang sukses.

Hasil dari MUKTAMAR Formiskusi di dapatkan 3 kandidat Calon Ketua Umum, yaitu atas nama Afdal,,Risa dan Bustanul Khairi. Dikarenakan Afdal, Risa belum memenuhi kriteria sebagai Calon Ketua Umum, maka Bustanul Khairi merupakan satu-satunya kandidat yang memenuhi kriteria. Dengan demikian Bustanul Khairi terpilih sebagai Ketua Umum FORMISKUSI Pekanbaru untuk periode 2021/2022.
Dalam sambutannya sebagai ketua umum terpilih "Formiskusi bisa menjadi jalan dakwah saya bersama kepengurusan yang baru nantinya, insya Allah" tutupnya.




Editor : Nuri Hamzah
Kategori : Nasional
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top