Rabu, 26 Januari 2022

Breaking News

  • Merespon Atensi Pimpinan, Polsek Kuantan Mudik Kembali Lakukan Penindakan PETI   ●   
  • Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura, Kapolri: Pencegahan dan Pemberantasan Kejahatan Transnasional Makin Optimal   ●   
  • Percepatan Vaksinasi di Wilayah Hukum Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru   ●   
  • Polsubsektor Marpoyan Damai Polsek Bukit Raya Turut Sukseskan Vaksinasi Anak di Wilayah Kecamatan Marpoyan Damai   ●   
  • Pelaku Teror Lapas Pekanbaru Terungkap, Dirjenpas Apresiasi Sinergi dengan Polda Riau   ●   
Wiriyanto Aswir Terpilih Menjabat Ketua Umum HMI Badko Riau Kepri Periode 2021-2023
Sabtu 13 November 2021, 13:33 WIB

Batam, Jetsiber.com - Musyawarah Daerah (MUSDA) ke X Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badko Riau Kepri yang digelar di Kota Batam akhirnya berakhir dengan terpilihnya Wiriyanto Aswir menjabat Ketua Umum HMI Badko Riau Kepri Periode 2021-2023 secara aklamasi.

 

Musda yang di agendakan pada tanggal 29 -31 Oktober 2021, berakhir pada 13 November 2021 pagi dini hari.

 

Panasnya atmosfir pemilihan Ketum HMI Badko Riau selama 16 hari pelaksanaan akhirnya bisa mencair setelah salah satu calon berbesar hati dengan menyerahkan dukungan cabang penuhnya kepada Wiriyanto Aswir.

 

Peserta musda yang hadir pada sidang pleno 4 terdiri dari HMI Cabang T.Pinang Bintan, HMI Cabang Tembilahan, HMI Cabang Rengat, HMI Cabang Rokan Hulu, HMI Cabang Rokan Hulu.

Sedangkan HMI Cabang Batam sepakat tidak mengikuti pemilihan karna terbentur dualisme kepengurusan.


Sebelumnya, dari rangkaian kegiatan Musda ada dua nama yang mau maju untuk menduduki kursi Ketua Umum, diantaranya Andi Qodri dan Wiriyanto Aswir

Andi Qodri memiliki dua cabang penuh yaitu Tembilahan dan Tanjung Pinang, sedangkan Wiriyanto Aswir memiliki cabang Pakan Baru, Rohul dan Rengat.

 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada saudara saya Andi Qodri serta cabang-cabang pendukung yang telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin HMI Badko Riau” ucap Wiriyanto Aswir disambut dengan tepuk tangan para peserta.

 

Ia menambahkan dukungan ini adalah bagian dari pada ikhtiar cabang-cabang se Badko Riau Kepri untuk mengamanahkan Kepemimpinan Badko agar kedepan lebih baik lagi “Ini amanah kawan-kawan bagi saya untuk kedepan cabang -cabang yang ada di riau kepri dapat menjadi lebih baik lagi”, tutupnya.




Editor :
Kategori :
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


Scroll to top