Jumat, 26 April 2024

Breaking News

  • Serius Maju Pilkada, Joni Hendri Diwakili Niniak Mamak, Bundo Kandung dan Cadiak Pandai Ambil Formulir ke PKB dan PAN   ●   
  • CEO INDODAX: Kawasan Asia Tenggara, Calon Key Leader Industri Kripto Dunia   ●   
  • Wahyudi El Panggabean: Sebagian Besar Kasus yang "Menjerat" Wartawan Bersumber dari Berita Sepihak   ●   
  • DPC PDI-P Bengkalis Usung Kasmarni Maju Pilkada Lanjutkan 2 Periode   ●   
  • Rutan Pekanbaru Ikuti Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Dharma Pekanbaru Hari Bhakti ke-60   ●   
Wiriyanto Aswir Terpilih Menjabat Ketua Umum HMI Badko Riau Kepri Periode 2021-2023
Sabtu 13 November 2021, 13:33 WIB

Batam, Jetsiber.com - Musyawarah Daerah (MUSDA) ke X Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badko Riau Kepri yang digelar di Kota Batam akhirnya berakhir dengan terpilihnya Wiriyanto Aswir menjabat Ketua Umum HMI Badko Riau Kepri Periode 2021-2023 secara aklamasi.

 

Musda yang di agendakan pada tanggal 29 -31 Oktober 2021, berakhir pada 13 November 2021 pagi dini hari.

 

Panasnya atmosfir pemilihan Ketum HMI Badko Riau selama 16 hari pelaksanaan akhirnya bisa mencair setelah salah satu calon berbesar hati dengan menyerahkan dukungan cabang penuhnya kepada Wiriyanto Aswir.

 

Peserta musda yang hadir pada sidang pleno 4 terdiri dari HMI Cabang T.Pinang Bintan, HMI Cabang Tembilahan, HMI Cabang Rengat, HMI Cabang Rokan Hulu, HMI Cabang Rokan Hulu.

Sedangkan HMI Cabang Batam sepakat tidak mengikuti pemilihan karna terbentur dualisme kepengurusan.


Sebelumnya, dari rangkaian kegiatan Musda ada dua nama yang mau maju untuk menduduki kursi Ketua Umum, diantaranya Andi Qodri dan Wiriyanto Aswir

Andi Qodri memiliki dua cabang penuh yaitu Tembilahan dan Tanjung Pinang, sedangkan Wiriyanto Aswir memiliki cabang Pakan Baru, Rohul dan Rengat.

 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada saudara saya Andi Qodri serta cabang-cabang pendukung yang telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin HMI Badko Riau” ucap Wiriyanto Aswir disambut dengan tepuk tangan para peserta.

 

Ia menambahkan dukungan ini adalah bagian dari pada ikhtiar cabang-cabang se Badko Riau Kepri untuk mengamanahkan Kepemimpinan Badko agar kedepan lebih baik lagi “Ini amanah kawan-kawan bagi saya untuk kedepan cabang -cabang yang ada di riau kepri dapat menjadi lebih baik lagi”, tutupnya.




Editor :
Kategori :
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 



Scroll to top