Sabtu, 27 April 2024

Breaking News

  • Kanwil Kemenkumham Riau Gelar Sosialisasi Kekayaan, Peringati Hari Kekayaan Intelektual Sedunia 2024   ●   
  • Ketua Gakorpan Rohil: Masyarakat Berperan Aktif Dalam Pengawasan KUA Panipahan Darat Menuju Kesejahteraan   ●   
  • Serius Maju Pilkada, Joni Hendri Diwakili Niniak Mamak, Bundo Kandung dan Cadiak Pandai Ambil Formulir ke PKB dan PAN   ●   
  • CEO INDODAX: Kawasan Asia Tenggara, Calon Key Leader Industri Kripto Dunia   ●   
  • Wahyudi El Panggabean: Sebagian Besar Kasus yang "Menjerat" Wartawan Bersumber dari Berita Sepihak   ●   
Waktu Belum ditetapkan, Pemkab Kuansing Mulai Bahas Pacu Jalur 2021
Rabu 10 Maret 2021, 12:06 WIB

TELUKKUANTAN - Hari ini Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Kuantan Singingi, mengagendakan rapat acu jalur di ruang rapat.

Dalam rapat tersebut, Dinas Pariwisata mengundang seluruh Camat se Kuansing, salah satu agenda yang akan dibahas yakni pelaksanaan pacu jalur rayon tahun 2021 dan tepian Narosa.

Saking rindunya masyarakat Kuansing, akan helatan pacu jalur ini, undangan rapat pun bertebaran di media sosial. Sebab masyarakat berharap tahun ini ada pacu jalur, karena pada tahun 2020 ditiadakan akibat Covid - 19.

"Tahun 2020 lalu pacu jalur gagal dilaksanakan karena dimasa Pandemi Covid-19. Jika tahun ini juga batal, maka sudah dua tahun pacu jalur tidak digelar," ujar Ison pecinta pacu jalur, Rabu (10/3/2021) di Telukkuantan.

Sekda Kuansing, Dianto Mampanini yang dikonfirmasi mengaku akan ada rapat. Sungguhpun rapat dijadwalkan, namun pelaksanaan pacu jalur rayon belum bisa dipastikan terlaksana.

"Belum pasti. Itu rapat Kadis Pariwisata dengan Camat. Pacu rayon dilaksanakan jika ada izin dari Pemprov dan Satgas Covid-19," jelasnya.

Tahun lalu katanya, juga demikian. Jadwal pacu jalur rayon dan iven nasional juga ditetapkan. Namum tidak terlaksana karena tidak mendapat izin.

" Makanya sama dengan tahun lalu tahun ini jadwal tetap kita siapkan tapi pelaksanaan menunggu keputusan dan kepastian izin atau rekomendasi pihak terkait," katanya.(rtc)




Editor :
Kategori : Kuantan Singingi
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 



Scroll to top