Kamis, 18 Juli 2024

Breaking News

  • Sambut HBA ke-64 dan HUT IAD ke-XXIV 2024, Kejati Riau dan IAD Riau Gelar Bakti Sosial   ●   
  • Team Direktorat Binmas Polda Riau Gencar Sosialisasi dan Kampanye Anti Narkoba   ●   
  • Kapuspenkum Dr. Harli Siregar Sambangi Dapur Redaksi Media TEMPO   ●   
  • JAM-Datun Membuka FGD Sejarah Kejaksaan Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 2024   ●   
  • Jaksa Agung Mendukung Pembentukan Satgas Pengawasan Barang Tertentu Tata Niaga Impor   ●   
Polri Gelar Kegiatan Pemberian Rekor MURI Untuk Literasi dan Art Policing Lukisan
Kamis 04 Juli 2024, 08:30 WIB
Photo: Pemberian Rekor MURI Untuk Literasi dan Art Policing Lukisan

Jetsiber.com - JAKARTA - Seluruh pejabat, staff, dan Peserta Didik Sespim Lemdiklat Polri mengikuti kegiatan upacara. Bertempat di Lapangan Djayusman Sespim Lemdiklat Polri, Pada Rabu (03/07/24).

Kasespim Lemdiklat Polri Irjen Pol. Prof. Dr. Chryshnanda Dwilaksana, M.Si., memimpin kegiatan upacara yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78. Dengan mengusung tema "Polri presisi mendukung percepatan transfotmasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas". Kegiatan upacara berlangsung dengan hikmat.

Selain kegiatan upacara, pada hari ini Sespim Lemdiklat Polri juga menggelar kegiatan Pemberian Rekor MURI untuk Literasi dan Art Policing Lukisan.

Terdapat tiga (3) kategori yang akan di terima, antara lain:

1.Kategori "Perwira Tinggi Polri Pertama Sebagai Pencetus Pembaharu Model-Model dan Alternatif Pemolisian" yang akan diberikan kepada Kasespim Lemdiklat Polri Irjen Pol. Prof. Dr. Chryshnanda Dwilaksana, M.Si.

2.Kategori "Perwira Tinggi Polri dengan Karya Lukis Terbanyak" yang akan diberikan juga kepada Kasespim Lemdiklat Polri Irjen Pol. Prof. Dr. Chryshnanda Dwilaksana, M.Si., dan

3.Kategori "Pendidikan Pelatihan Polri dengan Karya Literasi Digital Terbanyak" yang akan diberikan kepada Seluruh Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg ke-64.

Pendiri Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) Jaya Suprana, dalam sambutannya menyampaikan, " Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) mengapresiasi tokoh Kasespim Lemdiklat Polri Irjen Pol. Prof. Dr. Chryshnanda Dwilaksana, M.Si., atas buah pemikirannya dalam mencetuskan model-model pemolisian dan alternatif pemolisianpemolisian,".

"Salah satu prestasi yang membanggakan adalah Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg ke-64 yang telah menghasilkan produk Literasi Digital sebanyak 15.058 dalam kurun waktu 7 bulan selama masa pendidikan. Dengan ini, MURI menyatakan mengukuhkan orestasi-prestasi gemilang tersebut sebagai Rekor Dunia Muri," Tutup Pendiri Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) Jaya Suprana.

Kasenat Sespimmen Polri Dikreg ke-64 Dr. Muh Ardila Amry, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan, "Kepada bapak Kasespim Lemdiklat Polri Irjen Pol. Prof. Dr. Chryshnanda Dwilaksana, M.Si., saya ucapkan selamat Jenderal atas penghargaan yang diterima. Yang mana hal ini menjadi motivasi kami seluruh Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke-64 untuk terus belajar guna menambah wawasan dan pengembangan diri.

Dan kepada Seluruh rekan-rekan Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg ke-64 saya ingin mengucapkan selamat, karna selama pendidikan kita mampu membuktikan bahwa kita mampu mengimplementasikan apa yang telah di ajarkan baik oleh bapak Kasespim Lemdiklat Polri Irjen Pol. Prof. Dr. Chryshnanda Dwilaksana, M.Si., maupun seluruh staff dan pengajar di Sespimmen Pokri. Sekali lagi Selamat, dan semangat untuk kita semua. Mari wujudkan Polri presisi menuju Indonesia emas".(**)




Editor : L.SIREGAR
Kategori : Nasional
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top