Rabu, 17 Juli 2024

Breaking News

  • Sambut HBA ke-64 dan HUT IAD ke-XXIV 2024, Kejati Riau dan IAD Riau Gelar Bakti Sosial   ●   
  • Team Direktorat Binmas Polda Riau Gencar Sosialisasi dan Kampanye Anti Narkoba   ●   
  • Kapuspenkum Dr. Harli Siregar Sambangi Dapur Redaksi Media TEMPO   ●   
  • JAM-Datun Membuka FGD Sejarah Kejaksaan Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 2024   ●   
  • Jaksa Agung Mendukung Pembentukan Satgas Pengawasan Barang Tertentu Tata Niaga Impor   ●   
Partai PKS dan GOLKAR Berkolaborasi untuk Membangun Daerah di Propinsi dan Kabupaten Bengkalis
Selasa 25 Juni 2024, 11:10 WIB
Foto: Partai PKS dan Golkar Berkolaborasi

Jetsiber.com - PEKANBARU - Agenda politik Tahun 2024, Pilkada serentak yang akan diadakan bulan November mendatang, diambang pintu. Untuk meramaikan helat pesta demokrasi tersebut, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejah Kunjungan di Kantor DPD Golkar Riau, Jalan Utama Hangtuah, Pekanbaru Senin (24/06/24).

Ketua DPD Golkar Riau Drs. H.Syamsuar,M.Si menyampaikan tujuan silaturahmi ini merupakan balasan dari DPW PKS dari Kunjungan DPD Golkar Riau beberapa waktu lalu.

"Kami ucapkan selamat datang kepada DPW PKS di kantor kami. Kami merasa terhormat mendapatkan kunjungan DPW PKS Riau yang dipimpin oleh sahabat kami Ust.H.Ahmad Tarmizi,LC.MA. Dalam pertemuan ini kami berbagi informasi, Pertama tentu tujuan utamanya adalah silaturahmi walaupun pada Pemilu 2024 kita bersaing, tapi alhamdulillah sekarang bisa bersanding,"ujarnya.

Selain itu, H. Syamsuar mengatakan, beberapa hal terkait kerjasama dan kolaborasi kedua organisasi juga harus berjalan dalam membangun provinsi Riau ini kedepan. 

"Kami meyakini untuk mewujudkan Riau lebih baik dan melaju cepat harus bersama dan Kolaborasi," ucap mantan Gubernur Riau ini.

Ketua DPD PKS Riau H.Ahmad Tarmizi,LC.MA menyampaikan harapan dan keinginannya untuk serius menggarap kolaborasi membangun Provinsi Riau ini.

"Silaturahmi kita ini harus terus berlanjut, tentu rasa terima kasih setingginya kami sampaikan karena sudah disambut dengan hangat oleh DPD Golkar Riau kedatangan kami dan rombongan. Sebagai partai politik kami juga sedang mengupayakan untuk berkoalisi dengan Golkar. Kita ingin bersama dalam mewujudkan Pilkada yang baik dan meraih kemenangan bersama Bapak Syamsuar dan Golkar,"tegas H. Ahmad Tarmizi.

Ia mengatakan, jika benar serius kolaborasi yang dilakukan akan menambah arus bawah semakin solid.  

"Solid berkolaborasi, insyAllah kita bisa meraih kemenangan bersama dan bisa membangun daerah kita. Semoga silaturahmi kita berbuah kebaikan, seperti kata rasulullah silaturahmi itu bisa menambah rezki dan memperpanjang usia,”kata Alumni Al-Azhar Kairo ini.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris Golkar Riau, H. Indra Gunawan Eet, Ph.D, Bendahara DPD Golkar Riau, Hj. Nuraini, SE., MM bersama Wakil Ketua DPD Ikhsan, ST. M. Ip bersama Pengurus DPD Golkar Riau.Kunjungan silaturahmi DPD PKS Provinsi Riau ke DPD Golkar Riau.(rls/red)




Editor : Redaksi
Kategori : Politik
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top