Rabu, 17 Juli 2024

Breaking News

  • Sambut HBA ke-64 dan HUT IAD ke-XXIV 2024, Kejati Riau dan IAD Riau Gelar Bakti Sosial   ●   
  • Team Direktorat Binmas Polda Riau Gencar Sosialisasi dan Kampanye Anti Narkoba   ●   
  • Kapuspenkum Dr. Harli Siregar Sambangi Dapur Redaksi Media TEMPO   ●   
  • JAM-Datun Membuka FGD Sejarah Kejaksaan Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 2024   ●   
  • Jaksa Agung Mendukung Pembentukan Satgas Pengawasan Barang Tertentu Tata Niaga Impor   ●   
Pasangan Khairul Umam dan Indra Gunawan Eet Optimis Maju Pilkada Bengkalis 2024
Sabtu 15 Juni 2024, 09:30 WIB
Foto: Khairul Umam, Indra Gunawan Eet, H. M Rafee dan Yung Sanusi.

Jetsiber.com - BENGKALIS - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Khairul Umam - Indra Gunawan Eet, melakukan kunjungan silaturahmi ke DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau, Jumat (14/6/2024).

Kunjungan dua orang Anggota DPRD Riau terpilih ini guna meminta arahan kepada Ketua DPW PKS Riau, Ahmad Tarmizi, dan petinggi partai lainnya untuk melangkah di Pilkada Bengkalis 2024.

Hadir dalam pertemuan ini Sekretaris DPD PKS Bengkalis, Yung Sanusi, Ketua MPD H. Mahdinur, Ketua DED H. Misno dan Dewan Pakar H. M.Rafee beserta jajaran pengurus lainnya. Ketua DPD Golkar Bengkalis, Syahrial, didampingi Kepala Bapilu Golkar Bengkalis, Muslim Hadi.

Usai pertemuan, Khairul Umam yang juga Ketua DPD PKS Bengkalis ini mengapresiasi kedatangan Indra Gunawan Eet ke petinggi PKS tingkat provinsi.

Dia memastikan, komitmen yang mereka sampaikan di hadapan Ketua DPW PKS Riau dan jajaran pengurus lainnya, adalah memberikan perubahan di Kabupaten Bengkalis.

"Sangat banyak yang perlu diubah dan diperbaiki. Ada banyak program yang akan kita paparkan nanti pada waktunya, tapi yang paling penting adalah perbaikan birokrasi, kita mau clean government," ujar Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis ini.

Ditanya kesiapan pasangan ini untuk head to head dengan petahana, Kasmarni, Khairul Umam memastikan dirinya siap dengan segala kondisi.

"Insya Allah kita siap (head to head), nanti akan dipetakan semuanya," katanya.

Sementara itu, Indra Gunawan Eet mengaku siap mendampingi Khairul Umam untuk maju di Pilkada Bengkalis, karena sistem birokrasi pemerintahan di Kabupaten Bengkalis harus diubah.

Dan perubahan itu diyakini bisa dilakukan oleh Khairul Umam, karena rekam jejaknya sebagai ulama yang sangat disegani oleh masyarakat Bengkalis.

"Beliau ini kan seorang ulama, sudah yakin lah kita sama beliau ini untuk melakukan 'clean government',"katanya.(Rls/Red)




Editor : Redaksi
Kategori : Politik
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top