Jumat, 14 Juni 2024

Breaking News

  • Rutan Pekanbaru Ikuti Penyelenggaraan Pelatihan Kader Kesehatan Bagi WBP Dukungan Global Fund TB-HIV   ●   
  • Direktur LPW - PJC Bengkalis Beserta Pengurus Serahkan Berkas Kepengurusan ke Kesbangpol   ●   
  • LSM KPB Segera Laporkan Kegiatan Turap Simpang Logo Sorek l Wilayah ll Jalan Nasional   ●   
  • Kejaksaan Agung Memeriksa 10 Orang Saksi Terkait Perkara Komoditi Emas   ●   
  • Kejaksaan Agung Memeriksa 1 Orang Saksi Terkait Perkara Impor Gula PT SMIP   ●   
FW-RPG Akan Gelar Khitanan Massal Bersama BAZNAS Bengkalis
Minggu 09 Juni 2024, 09:38 WIB
Foto: FW-RPG Bersama BAZNAS Bengkalis

Jetsiber.com - BENGKALIS - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis menyatakan mendukung kegiatan khitanan massal yang akan digelar oleh Forum Wartawan Riau Pos Grup (FW-RPG) Bengkalis.

Dukungan itu disampaikan Ketua Baznas Bengkalis, H Ismail saat menerima kunjungan silaturahmi pengurus FW-RPG Bengkalis yang dikomandoi Ahmad Ridwan bersama anggotanya Abu Kasim, Rizal dan Jamil, di ruang kerjanya, pada Kamis (6/6/2024) lalu.

Ismail menyebutkan, kegiatan sosial khitanan massal dalam mengisi waktu libur pajang anak-anak sekolah dasar (SD) pada akhir Juni dan Juli 2024 ini sangat tepat waktunya. 

"Ya, sangat tepat waktunya. Karena anak-anak SD waktu itu sedang liburan dan bisa dimanfaatkan untuk melakukan khitanan," ujarnya.

Ismail mengatakan, Baznas Bengkalis juga memiliki program sosial dan pihaknya siap membantu apa yang diperlukan oleh panitia nantinya. Karena khitanan massa gratis ini sangat membantu para orang tua yang kurang mampu untuk mengkhitankan anak-anaknya.

"Kami mendoakan agar kegiatan itu lancar dan peserta yang ikut dalam program ini juga dapat ramai," ujar Ismail didampingi Humas Baznas Bagas.

Sedangkan Ketua FW-RPG Bengkalis Ahmad Ridwan juga menyampaikan apresiasi kepada Baznas Bengkalis yang mau mendukung kegiatan sosial ini. Karena Baznas Bengkalis juga memiliki program sosial, khususnya dalam membantu anak-anak yang akan khitanan dari kalangan orang tuanya yang kurang mampu.

"Tentu target kami sebanyak 100 orang anak yang akan dikhitankan secara gratis. Tentu dukungan moril maupun materil dari Baznas Bengkalis sangat kami harapkan," ujarnya.(Rls/Red)




Editor : Redaksi
Kategori : Bengkalis
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top