Jumat, 14 Juni 2024

Breaking News

  • Rutan Pekanbaru Ikuti Penyelenggaraan Pelatihan Kader Kesehatan Bagi WBP Dukungan Global Fund TB-HIV   ●   
  • Direktur LPW - PJC Bengkalis Beserta Pengurus Serahkan Berkas Kepengurusan ke Kesbangpol   ●   
  • LSM KPB Segera Laporkan Kegiatan Turap Simpang Logo Sorek l Wilayah ll Jalan Nasional   ●   
  • Kejaksaan Agung Memeriksa 10 Orang Saksi Terkait Perkara Komoditi Emas   ●   
  • Kejaksaan Agung Memeriksa 1 Orang Saksi Terkait Perkara Impor Gula PT SMIP   ●   
Kalapas Pekanbaru Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrasi
Rabu 05 Juni 2024, 20:24 WIB
Photo: Budi Argap Situngkir, Kakanwil Kemenkumham Riau

Jetsiber.com - PEKANBARU - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno, menghadiri kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrasi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Rabu (05/06/2024).

Bertempat di Ruang Serbaguna Ismail Saleh Kanwil Kemenkumham Riau para Pejabat Administrasi dilantik langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir. Dalam kata sambutannya, Budi Argap Situngkir menyampaikan kepada seluruh pejabat bahwa jabatan yang telah diberikan merupakan kehendak Tuhan Yang Maha Esa maka dari itu perlu disyukuri dengan cara bekerja sebaik-baiknya.
 
Tuhan beri jabatan itu kepada siapa yang dikehendakinya. Bagi yang sudah mendapat promosi dan mutasi harus bersyukur, yaitu dengan bekerja sebaik-baiknya karena pertanggung jawabannya nanti akan lebih berat.

"Tambah nya lagi, Apapun jabatan yang diemban setiap kita adalah seorang ASN, dimana ASN memiliki tugasnya sebagai pelayan publik, pelaksana kebijakan publik, dan perekat pemersatu bangsa. Oleh karena itu terus berikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara, karena setiap pengabdian dan perbuatan baik yang kita kerjakan kelak akan kita dapatkan hasil yang baik pula,” ungkap Budi.
 
Melanjutkan sambutannya, Budi juga mengingatkan setiap Pejabat yang baru dilantik untuk cepat beradaptasi dan menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru, "Mutasi dan promosi adalah hal yang biasa terjadi dalam instisusi. Kita harus cepat beradaptasi dan menyesuaikan diri sehingga kita bisa cepat mengenali dan menguasai lingkungan kerja kita," pesan Kakanwil.(**)




Editor : L.SIREGAR
Kategori : Pekanbaru
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top