Jumat, 14 Juni 2024

Breaking News

  • Rutan Pekanbaru Ikuti Penyelenggaraan Pelatihan Kader Kesehatan Bagi WBP Dukungan Global Fund TB-HIV   ●   
  • Direktur LPW - PJC Bengkalis Beserta Pengurus Serahkan Berkas Kepengurusan ke Kesbangpol   ●   
  • LSM KPB Segera Laporkan Kegiatan Turap Simpang Logo Sorek l Wilayah ll Jalan Nasional   ●   
  • Kejaksaan Agung Memeriksa 10 Orang Saksi Terkait Perkara Komoditi Emas   ●   
  • Kejaksaan Agung Memeriksa 1 Orang Saksi Terkait Perkara Impor Gula PT SMIP   ●   
FW-RPG Bengkalis Gelar Silaturahmi Bersama ULP PLN Cab.Bengkalis
Rabu 05 Juni 2024, 16:54 WIB
FW-RPG Silahturahmi Dengan PLN Bengkalis

Jetsiber.com - BENGKALIS - Menjelang pelantikan yang dijadwalkan pada Juli 2024 mendatang, Forum Wartawan Riau Pos Grup(FW-RPG) Bengkalis, terus menjalin koordinasi bersama berbagai elemen pemangku kepentingan. Termasuk ke Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN (Persero) Rayon Bengkalis, yang diterima Managernya, Muhammad Ashqalany Aulia Rahman, di ruang kerjanya, Rabu (5/6/2024).

Di antara pengurus yang hadir dalam silaturahmi tersebut, terdiri dari Ketua FW-RPG Ahmad Ridwan (Wartawan Pekanbaru MX), Bendahara Abu Kasim (Wartawan Riau Pos) dan anggota Nurfizal (Wartawan/Biro Posmetro Rohil), Jamil (Wartawan Pekanbaru Pos).

Dalam pertemuan yang berlangsung selama satu jam tersebut, banyak hal yang didiskusikan, terkait pelayanan PLN maupun kerjasama sosial yang akan dilaksanakan menjelang pelantikan pengurus FW-RPG Bengkalis.

"Ya, tujuan kami untuk menjalin sialturahmi dan juga kerjasama kegiatan sosial menjelang pelaksanaan pelantikan pengurus FW-RPG Bengkalis, yang belum lama terbentuk," ujar Ketua FW-RPG Bengkalis Ahmad Ridwan.

Ia mengaku, menjalin hubungan baik kepada semua elemen pemangku kepentingan, dinilai sangat penting. Karena Wartawa yang tergabung dalam FW-RPG adalah wartawan yang sudah berkompeten dan sebagian sudah memiliki kartu Uji Kompetensi Wartawan (UKW), baik tingkat muda, madya dan utama.

Amex panggilan akrabnya juga menyebutkan, menjelang pelantikan pengurus FW-RPG Bengkalis ini, banyak kegiatan yang akan digelar. Di antaranya khitanan massa, bagi anak-anak kurang mampu di Kecamatan Bengkalis dan Bantan.

"Kita juga akan menggelar kegiatan jalan santai, pemberdayaan UMKM melalui produk UMKM yang akan dipasarkan melalui kegiatan jalan santai nantinya," ujar Amex.

Ia sangat mengharapkan, kerjasama yang saling menguntungkan semua pihak, sehingga rangkaian kegiatan pelantikan pengurus FW-RPG Bengkalis nantinya dapat berjalan sukses.

Sedangkan Manager ULP PLN (Persero) Rayon Bengkalis Muhammad Ashqalany Aulia Rahman menyambut baik kehadiran pengurus FW-RPG Kabupaten Bengkalis, untuk bersilaturahmi ke ULP PLN Rayon Bengkalis. Tentu banyak hal yang bisa dilakukan kerjasama, baik untuk kegiatan publikasi PLN maupun kegiatan sosial lainnya.

"Ya, kami sangat menyambut baik kedatangan rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam FW-RPG Bengkalis. Siapa yang tak tau keberadaan Riau Pos Grus, grup media terbesar di Sumatera. Tentu ini sebuah kebanggaan bagi kami dapat menjalin kerjasama maupun kegiatan sosial lainnya," ujarnya.

Ia yang akrab disapa Askal mengatakan, pihaknya siap mendukung kegiatan FW-RPG Kabupaten Bengkalis dan siap melakukan kerjasama, baik kegiatan sosial maupun publikasi untuk kegiatan ULP PLN Bengkalis.

"Kita siap dukung. Semoga hubungan silaturahmi yang baik akan membuat PLN juga terpublikasi melalui FW-RPG Bengkalis. Karena dengan keterbatasan jangkauan kita, maka melalui media massa, informasi yang akan kita sampaikan cepat diterima masyarakat," ujarnya.(rls/red)




Editor : Redaksi
Kategori : Bengkalis
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top