Rabu, 17 Juli 2024

Breaking News

  • Sambut HBA ke-64 dan HUT IAD ke-XXIV 2024, Kejati Riau dan IAD Riau Gelar Bakti Sosial   ●   
  • Team Direktorat Binmas Polda Riau Gencar Sosialisasi dan Kampanye Anti Narkoba   ●   
  • Kapuspenkum Dr. Harli Siregar Sambangi Dapur Redaksi Media TEMPO   ●   
  • JAM-Datun Membuka FGD Sejarah Kejaksaan Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 2024   ●   
  • Jaksa Agung Mendukung Pembentukan Satgas Pengawasan Barang Tertentu Tata Niaga Impor   ●   
Dodi Saputra: Strategi Tersembunyi Ketua DPC Demokrat Rohil dalam Pilkada 2024
Minggu 26 Mei 2024, 21:14 WIB
Foto: Dodi Saputra

Jetsiber.com - ROKAN HILIR - Dalam sorotan politik yang semakin memanas menjelang pilkada serentak 2024, Ketua DPC Demokrat Rokan Hilir (Rohil), H. Dodi Saputra SH, mengungkapkan strategi tersembunyi yang dapat mengubah dinamika perpolitikan di daerah ini. Apa yang sebenarnya ada di balik pernyataannya yang tegas dan sikapnya yang tampak berpihak kepada salah satu kandidat? Simak penjelasan mendalam berikut ini!.

Ketua DPC Demokrat Rokan Hilir (Rohil), H. Dodi Saputra SH, dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk berperan penting dalam pilkada serentak 2024. Dalam wawancara dengan media ini, Dodi mengungkapkan keyakinannya bahwa Demokrat akan ikut bertarung dalam pilkada mendatang, Minggu, Pukul: 16:00 WIB (26/5/2024).

Sambungnya, Demokrat Rohil memiliki posisi yang layak diperhitungkan dalam konstestasi politik menjelang pilkada Rohil, sebab partai ini berhasil meraih enam kursi di DPRD Rohil pada pemilihan legislatif serentak sebelumnya.

Dodi menegaskan bahwa Demokrat memiliki kriteria-kriteria yang perlu ada pada calon kepala daerah (cakada). Beberapa kriteria tersebut meliputi hasil survei yang baik, visi yang jelas untuk arah pembangunan Rohil ke depan, serta keberpihakan kepada masyarakat kecil.

Selain itu, Demokrat juga menginginkan pemimpin yang memiliki akhlakul karimah, etika yang baik, dan menjaga adabnya, akhirinya.(Arjuna Sitepu)




Editor : Redaksi
Kategori : Rokan Hilir
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top