Jumat, 14 Juni 2024

Breaking News

  • Rutan Pekanbaru Ikuti Penyelenggaraan Pelatihan Kader Kesehatan Bagi WBP Dukungan Global Fund TB-HIV   ●   
  • Direktur LPW - PJC Bengkalis Beserta Pengurus Serahkan Berkas Kepengurusan ke Kesbangpol   ●   
  • LSM KPB Segera Laporkan Kegiatan Turap Simpang Logo Sorek l Wilayah ll Jalan Nasional   ●   
  • Kejaksaan Agung Memeriksa 10 Orang Saksi Terkait Perkara Komoditi Emas   ●   
  • Kejaksaan Agung Memeriksa 1 Orang Saksi Terkait Perkara Impor Gula PT SMIP   ●   
Indra Gunawan Eet Mengembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai PAN
Senin 20 Mei 2024, 20:16 WIB
Foto: Indra Gunawan Eet Mengembalikan Formulir

Jetsiber.com - BENGKALIS - Pilkada serentak Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis semakin memberikan warna tersendiri, dengan telah mendaftar dan mengembalikan berkas pendaftaran oleh salah seorang Bakal Calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati Bengkalis ke Partai Amanat Nasional (PAN) siang ini di Kantor PAN Bengkalis jalan Pertanian Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis, Senin (20/05/2024) .

H. Indra Gunawan, pria yang lebih akrab dipanggil Engah Eet ini  mengembalikan dokumen pendaftaran ke PAN,  sebagai bukti Engah Eet serius untuk maju dalam Pilkada Serentak Bupati/Wakil Bupati Bengkalis tahun 2024.

Kedatangan Engah Eet ke partai PAN bersama kader Golkar disambut hangat oleh Panitia Seleksi Penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis dari PAN. Walaupun dengan kesederhanaan, memakai baju batik Engah Eet datang untuk menyerahkan dokumen kelengkapan pendaftaran ke panitia penjaringan.

Saat dihubungi tim jurnalis melalui kontak WA, Ngah Eet menyatakan serius untuk maju mengikuti Pilkada Serentak Tahun 2024, sebagai bukti hari ini Engah Eet menyerahkan dokumen pendaftaran ke Panitia Seleksi Penjaringan Calon Bupati/Wakil Bupati Partai PAN.

Saat ditanya terkait aturan untuk ikut Pemilukada harus mengundurkan diri, Engah Eet secara tegas menyatakan siap mundur demi masyarakat dan Negeri Bengkalis agar menjadi lebih baik.

Saat ditanya apakah maju sebagai Bupati atau Wakil Bupati dan siapa pasangannya untuk maju di Pemilukada nanti, dengan senyum Engah Eet menyampaikan tunggu tanggal mainnya.

"Engah datang ke Sekretariat PAN, bukti Engah serius untuk ikut Pilkada tahun ini" Ucap Engah Eet.

Lanjut Engah Eet, "Demi masyarakat dan kampong kito Bengkalis ini, Engah siap mundow dari posisi Wakil Ketuo DPRD Riau" Tegas Engah Eet dengan logat melayu kental.

"Kalau terkait Engah maju jadi Calon Bupati atau Wakil Bupati dan didampingi siapo atau mendampingi siapo, kito tunggu tanggal maennyo ye" Tutup Engah Eet sambil ketawa. (Tim)




Editor : Redaksi
Kategori : Politik
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top