Kamis, 18 Juli 2024

Breaking News

  • Sambut HBA ke-64 dan HUT IAD ke-XXIV 2024, Kejati Riau dan IAD Riau Gelar Bakti Sosial   ●   
  • Team Direktorat Binmas Polda Riau Gencar Sosialisasi dan Kampanye Anti Narkoba   ●   
  • Kapuspenkum Dr. Harli Siregar Sambangi Dapur Redaksi Media TEMPO   ●   
  • JAM-Datun Membuka FGD Sejarah Kejaksaan Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 2024   ●   
  • Jaksa Agung Mendukung Pembentukan Satgas Pengawasan Barang Tertentu Tata Niaga Impor   ●   
Bacalon Bupati Rohil H.Fuad dari Partai PDIP Hadirkan Inovasi dan Spektakuler
Selasa 07 Mei 2024, 13:32 WIB
Foto: H. Fuad Ahmad SH.,MH

Jetsiber.com - ROKAN HILIR - Dalam suasana yang penuh semangat, H. Fuad Ahmad SH.MH, Ketua DPC FSPTI-KSPSI Kabupaten Rokan Hilir, resmi mendaftar sebagai Bacalon Bupati Rokan Hilir untuk periode 2024-2029, sampaikannya kepada awak media, saat dikonfirmasi langsung dirumah kediamannya, Jalan Sudirman Bagan Batu Kota, Selasa (07/05/24) Pukul 09:00 WIB.

Namun, yang membuat perhatian publik terpaku adalah inovasi dan spektakuler yang diusung oleh H.Fuad Ahmad SH.MH dalam kampanyenya, yakni:

1. Perahu PDIP: Tampil Beda, Pikat Publik

H. Fuad Ahmad SH.MH memilih perahu sebagai simbol kampanye. Bukan sembarang perahu, melainkan perahu yang dihiasi dengan warna-warna khas PDIP. Dengan perahu ini, beliau ingin menggambarkan perjalanan menuju masa depan yang cerah bagi Rokan Hilir. Perahu PDIP menjadi daya tarik tersendiri dan menarik perhatian masyarakat.

2. Elegan dan Berkelas

Dalam setiap interaksi dengan masyarakat, H. Fuad Ahmad selalu menunjukkan keanggunan dan kesopanan yang luar biasa.

3. Inovasi Digital: Kampanye Online yang Efektif

H. Fuad Ahmad memanfaatkan teknologi dengan cerdas. Kampanye online melalui media sosial menjadi salah satu strategi utamanya. Beliau rutin berinteraksi dengan warga melalui live streaming, diskusi daring, dan konten-konten informatif. Inovasi ini memperluas jangkauan pesan dan memastikan partisipasi aktif masyarakat.

4. Dialog Terbuka: Mendengar Aspirasi Masyarakat

H. Fuad Ahmad menggelar dialog terbuka dengan berbagai kalangan. Beliau mendengarkan aspirasi masyarakat, baik melalui pertemuan tatap muka maupun daring. Dialog ini memperkuat komunikasi dua arah dan memastikan kebijakan yang diambil berdasarkan kebutuhan riil warga.

5. Visi dan Misi: Membangun Rokan Hilir yang Lebih Maju.

Visi H. Fuad Ahmad adalah membangun Rokan Hilir yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing. Beliau berkomitmen untuk mengoptimalkan sektor pertanian, pendidikan, dan infrastruktur. Program beasiswa dan pelatihan keterampilan menjadi prioritasnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dengan inovasi, elegansi, dan komitmen yang dimiliki, H. Fuad Ahmad berharap dapat memikat hati publik dan memimpin Rokan Hilir ke arah yang lebih baik. Semoga perjalanan politiknya sukses dan memberikan manfaat bagi masyarakat. 

Bahkan, beberapa program unggulan yang ingin diperkenalkan oleh H. Fuad Ahmad SH.MH sebagai calon Bupati

Rokan Hilir adalah:

- Pengembangan Infrastruktur Pedesaan:

H. Fuad Ahmad berkomitmen untuk meningkatkan infrastruktur pedesaan, termasuk jalan, jembatan, dan akses air bersih. Dengan infrastruktur yang baik, masyarakat di wilayah pedesaan dapat lebih mudah mengakses layanan dan memperkuat perekonomian lokal.

- Pemberdayaan Petani dan Nelayan:

Beliau akan menggencarkan program pelatihan dan pendampingan bagi petani dan nelayan. Ini termasuk teknik pertanian modern, pengelolaan sumber daya alam, dan pemasaran produk pertanian. Dengan pemberdayaan ini, diharapkan kesejahteraan petani dan nelayan dapat meningkat.

- Pendidikan Berkualitas:

H. Fuad Ahmad akan memperkuat sektor pendidikan dengan membangun lebih banyak sekolah berkualitas dan memperluas akses pendidikan. Program beasiswa dan bantuan pendidikan akan menjadi fokusnya untuk memastikan generasi muda Rokan Hilir memiliki akses yang setara dan berkualitas.

- Pengelolaan Lingkungan dan Keberlanjutan:

Beliau akan memperhatikan isu lingkungan, termasuk pengelolaan sampah, pelestarian hutan, dan keberlanjutan sumber daya alam. Program penanaman pohon dan kampanye kesadaran lingkungan akan menjadi bagian dari agenda beliau.

- Pengembangan Pariwisata Lokal:

H. Fuad Ahmad ingin memperkenalkan potensi pariwisata Rokan Hilir. Dengan mempromosikan tempat-tempat indah, budaya lokal, dan kuliner khas, diharapkan pariwisata dapat menjadi sumber pendapatan tambahan bagi masyarakat.

Semua program ini didasarkan pada visi beliau untuk membangun Rokan Hilir yang lebih maju, inklusif, dan berkelanjutan. Semoga program-program ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Rokan Hilir, akhirinya.(Arjuna Sitepu)

 

Sumber: H.Fuad Ahmad SH.,MH




Editor : Redaksi
Kategori : Rokan Hilir
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top