Rabu, 17 Juli 2024

Breaking News

  • Sambut HBA ke-64 dan HUT IAD ke-XXIV 2024, Kejati Riau dan IAD Riau Gelar Bakti Sosial   ●   
  • Team Direktorat Binmas Polda Riau Gencar Sosialisasi dan Kampanye Anti Narkoba   ●   
  • Kapuspenkum Dr. Harli Siregar Sambangi Dapur Redaksi Media TEMPO   ●   
  • JAM-Datun Membuka FGD Sejarah Kejaksaan Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 2024   ●   
  • Jaksa Agung Mendukung Pembentukan Satgas Pengawasan Barang Tertentu Tata Niaga Impor   ●   
Alat Peraga Balon Bupati Dirusak OTK Jelang Pilkada Rohil
Kamis 02 Mei 2024, 16:54 WIB
Foto: Alat Peraga Kampanye Dirusak

Jetsiber.com - BAGAN SIAPI-API - Menjelang Pilkada proses suhu politik sudah memanas . Meskipun aturan pemasangan baleho balon belum di tetapkan namun para balon kandidat sudah bermunculan di Rokan hilir diantaranya foto balon kandidat calon Bupati H.Suryanto .S.PEL .MM putra Rokan Hilir kelahiran Bagansiapiapi mantan birokrat foto baleho sudah beredar di beberapa kecamatan bahkan di kota Bagansiapiapi. yang. di gadang- gadang ikut meramaikan bursa balon pesta demokrasi di Rokan Hilr .

Khusus di kota Bagansiapiapi ada beberapa titik baleho balon kandidat H.Suryanto .S.PEL .

Senen 29/04/2024 team relawan mengusung perubahan mendapat laporan via whatshapp dari wilayah kecamatan Sinaboy di satu- satunya baleho ucapan selamat hari lebaran dari balon kandidat Bupati Rohil H.Suryanto.S.PEL.MM terkini kondisinya sudah tumbang " menurut info dari relawan " potang masih elok Leh , pas pagi tengok patah dah, Minggu tu Pak , "ujar narasumber.

Sementara baleho di Kota Bagansiapiapi lokasi di jalan Pahlawan Hulu pada pagi Senen samping jembatan sungai Pabrik simpang empat jln bulan baleho ucapan selamat hari raya kondisi sudah hilang baleho tersebut sekalian kayu penyangga juga sudah kondisi hilang tak berbekas. Sementara di posisi depan rumah layak huni di jalan pahlawan hulu baleho yang sudah di pasang yang di pertengahan bulan puasa betdirin dengan ucapan hari lebaran sudah tumbang .

Menurut para relawan yg tidak ingin disebutkan identitas tersebut' kondisi cuaca beberapa hari ini tidak ada hujan lebat dan angin kencang " koq bisa baleho tersebut bisa tumbang & satu lagi hilang groib di dua titik di jalan Pahlawan. Bagansiapiapi .

Menurut para simpatisan relawan " H.Suryanto .S.PEL.MM kita tidak ingin membuat spekulasi yang negatif . Apakah di sabotase baleho oleh OTK atau sebaliknya. Kita tetap berpikiran yang positif saja terkait hal kejadian ini .(RH)




Editor : Redaksi
Kategori : Rokan Hilir
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top