Rabu, 17 Juli 2024

Breaking News

  • Sambut HBA ke-64 dan HUT IAD ke-XXIV 2024, Kejati Riau dan IAD Riau Gelar Bakti Sosial   ●   
  • Team Direktorat Binmas Polda Riau Gencar Sosialisasi dan Kampanye Anti Narkoba   ●   
  • Kapuspenkum Dr. Harli Siregar Sambangi Dapur Redaksi Media TEMPO   ●   
  • JAM-Datun Membuka FGD Sejarah Kejaksaan Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 2024   ●   
  • Jaksa Agung Mendukung Pembentukan Satgas Pengawasan Barang Tertentu Tata Niaga Impor   ●   
Amankan Mudik Lebaran 2024, Polda Riau Kerahkan 3.508 Personil
Senin 01 April 2024, 10:15 WIB
Foto: TBNews

Jetsiber.com - PEKANBARU - Polda Riau kerahkan 3.508 personil gabungan dalam rangka pengamanan mudik Lebaran 2024, Senin (01/04/24).

Kapolda Riau, Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa tujuan utama dari Ops KLK 2024 adalah memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk memberikan jaminan keamanan dan kelancaran dalam proses mudik dan balik bagi masyarakat," ujar Irjen. Pol. Mohammad Iqbal.

Irjen. Pol. Mohammad Iqbal juga menjelaskan bahwa Polda Riau telah melakukan persiapan yang matang untuk mensukseskan operasi ini.

"Kami telah melakukan berbagai upaya dalam mengamankan dan memperlancar arus lalu lintas, termasuk dengan menyiagakan 62 pos yang tersebar di seluruh Provinsi Riau," ungkap Irjen. Pol. Mohammad Iqbal.

Dalam upaya mendukung kesuksesan operasi, Polda Riau juga menekankan pentingnya kerja sama dan kolaborasi antarpihak terkait.

"Kami memahami bahwa operasi ini tidak akan berjalan lancar tanpa dukungan dan kolaborasi yang kuat dari semua pihak terkait," ujar Irjen. Pol. Mohammad Iqbal.

Irjen. Pol. Mohammad Iqbal juga memberikan instruksi kepada jajarannya untuk memberikan pelayanan yang memuaskan serta menjalankan patroli secara maksimal di pemukiman-pemukiman yang ditinggalkan oleh warga yang melakukan mudik.

"Kita harus menunjukkan komitmen kita dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkap Irjen. Pol. Mohammad Iqbal.

"Untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan bagi semua, maka dari itu kita harus memahami pentingnya inovasi dan sinergi dalam menjalankan tugas pengamanan ini," tutup Irjen. Pol. Mohammad Iqbal.(TBNews/red)




Editor : Redaksi
Kategori : Nasional
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top