Minggu, 5 Mei 2024

Breaking News

  • Bea Cukai Bengkalis Larang Wartawan Meliput Saat Sidak Rokok Ilegal, Ada Apa ?   ●   
  • Serius Maju Pilkada, Dr. Zulmaeta Resmi Mendaftar ke Partai Nasdem Kota Payakumbuh   ●   
  • Tingkatkan Kualitas Petugas Pemasyarakatan, Rutan Kelas I Pekanbaru Gelar Pembinaan Fisik Mental dan Disiplin   ●   
  • Penahanan 1 Orang Tersangka Dugaan Tipikor Penyimpangan Kegiatan Pembangunan Hotel Kuantan Singingi   ●   
  • Menteri AHY Identifikasi Puluhan Target Operasi Terindikasi Mafia Tanah   ●   
Satgas Propam Polda Riau Maksimalkan Pengawasan dan Disiplin Personel Satgas OMB LK 2023-2024
Senin 04 Maret 2024, 16:13 WIB
Photo:Satgas Propam Polda Riau Maksimalkan Pengawasan Disiplin Personel

Jetsiber.com - PEKANBARU - Setiap kegiatan kepolisian Satgas Propam selalu dilibatkan dalam mendukung operasi berjalan baik dan optimal.satgas Propam bertugas membina dan mengadakan fungsi pertanggungjawaban profesi dan pengamanan internal.

Itu termasuk penegakan disiplin dan ketertiban di lingkungan Polri juga pelayanan pengaduan masyarakat bila ada penyimpangan tingkah laku yang dilakukan oleh anggota atau PNS Polri.

Dalam kelanjutan Operasi Mantap Brata (OMB) Lancang kuning 2024, Satuan tugas(Satgas) Propam Polda Riau melaksanakan tugas rutin Tahap Rekapitualasi penghitungan suara yakni pengecekan kedisiplinan dan profesionalisme personel terkaid kehadiran tiap anggota  satgas  yang bertugas di Mapolda Riau,  Pelaksanaan kegiatan Pamwas KPU dan Pam di kantor Bawaslu Provinsi Riau serta Pelaksanaan pengecekan personel yang terlibat Posko OMB di command center Polda Riau, Pada Senin (04/03/24).

Team satgas Banops Propam  secara cermat melakukan verifikasi kehadiran dan kelengkapan personel, bertujuan untuk memastikan pelaksanaan tugas sesuai peraturan dan standar yang berlaku selama proses pemilihan umum.
Kabidpropam Polda Riau, Kombes Pol. Edwin Louis Sengka SIk,MSi menegaskan tanggung jawab Satgas Propam dalam memastikan kedisiplinan dan kualitas kerja personel.

“Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Provost Polda Riau mendukung OMB LK 2023- 2024, terfokus pada pengamanan tahap perhitungan suara,” imbuhnya.

Lanjut Kombes Pol. Edwin Louis Sengka SI. ,MSi menyatakan bahwa personel Provost Polda Riau siap menjaga ketertiban dan kualitas kerja selama proses perhitungan suara berlangsung.

“Melalui pengecekan ini, Satgas Propam memastikan bahwa personel pengamanan pemilu beroperasi dengan integritas dan mematuhi tata aturan, menjadikan disiplin sebagai fondasi utama dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama tahap perhitungan suara di Provinsi Riau," tutupnya.(*)




Editor : L.SIREGAR
Kategori : Riau
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top