Jumat, 14 Juni 2024

Breaking News

  • Rutan Pekanbaru Ikuti Penyelenggaraan Pelatihan Kader Kesehatan Bagi WBP Dukungan Global Fund TB-HIV   ●   
  • Direktur LPW - PJC Bengkalis Beserta Pengurus Serahkan Berkas Kepengurusan ke Kesbangpol   ●   
  • LSM KPB Segera Laporkan Kegiatan Turap Simpang Logo Sorek l Wilayah ll Jalan Nasional   ●   
  • Kejaksaan Agung Memeriksa 10 Orang Saksi Terkait Perkara Komoditi Emas   ●   
  • Kejaksaan Agung Memeriksa 1 Orang Saksi Terkait Perkara Impor Gula PT SMIP   ●   
Tomson Purba S.TP. S.H. Ketua Pusat Bantuan Hukum Unit PERADI Tebo, Ajak Kerjasama Pihak Kampus IAI Tebo Jambi
Kamis 07 September 2023, 19:16 WIB
Tomson Purba, S.TP., S.HdanNurhuda, S.Pd., M.Pd.jpg

Jetsiber.com - Tebo-  Direktur Kantor Hukum Tomson Purba, S.TP., S.H Ketua Pusat bantuan hukum Persatuan Advokat Indonesia (PERADI) Kabupaten Tebo Provinsi Jambi mengharapkan  terjalinya kerjasama antara Kantor Hukum Tomson Purba, S.TP., S.H dengan rekan dengan Kampus IAI Tebo dalam memberikan Beasiswa kepada  masyarakat Kabupaten Tebo.

Hal tersebut disampaikan Tomson Purba disela acara pelantikan Rektor IAI Tebo,Dr. Nurhuda, S.Pd., M.Pd.yang juga merupakan anggota Dewan Kehormatan Daerah Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Bungo Tebo, Masa Jabatan 2022 - 2027  yang  juga dihadiri unsur Pakar dan para Tenaga Ahli di Bidang Hukum serta Tokoh Masyarakat.

Menurut Tomson Purba, S.TP., S.H dengan adanya kerjasama antara Kantor Hukum Tomson Purba, S.TP., S.H dengan pihak Kampus IAI Tebo, khususnya dalam memberikan Beasiswa kepada masyarakat Kabupaten Tebo yang ingin mendapatkan Pendidikan di Kampus tersebut.

" Rencana kerjasama ini akan ditindaklanjuti bagaimana teknis atau aturan dalam pemberian Beasiswa  tersebut." Ungkap Tomsom

Ia juga berharap, semoga dengan hadirnya Kampus IAI di Kabupaten Tebo, dapat meningkatkan kemajuan pembangunan masyarakat Tebo khususnya tentang dunia pendidikan dan peningkatan SDM, harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor IAI Tebo Nurhuda juga berharap kerjasama ini dapat segera terjalin dan dilaksanakan. Pihaknya menyambut baik kepedulian Tomson Purba terhadap dunia pendidikan di Tebo, ujar nya.

Pihaknya menyambut dengan antusias serta berharap kepada seluruh element masyarakat agar turut serta  mendukung kemajuan pendidikan di Kabupaten Tebo, Bumi Serentak Galah Serengkuh Dayung, ucap Nurhuda.

Disisi lain,Tomson Purba saat di konfirmasi terkait keikut sertaan dirinya maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jambi dari Dapil 5 Bungo-Tebo dari Partai Golkar dengan Nomor urut 8.

Menurut Tomson, dirinya maju sebagai Caleg berawal dari rasa kesadaran dan ingin berperan untuk memperjuangkan hak- hak masyarakat, terutama untuk mendapatkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi, mendapatkan pelayanan kesehatan, serta kesejahteraan dengan ekonomi yang memadai.

"Inilah yang menjadi harapan kita, jika nantinya saya di ijinkan oleh Tuhan duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi. Selanjutnya saya ikut berkompetisi dalam pesta demokrasi ini, tidak lepas dari dukungan dan suport masyarakat  yang ada di Bungo dan Tebo," terang Tomson Purba.

Ia menambahkan, semoga rencana bisa berjalan dengan baik dan mendapat restu dari Tuhan dan kita akan komit sesuai harapan dan cita-cita kita, tutupnya***




Editor : lelimaslina
Kategori : Nusantara
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top