Minggu, 29 Januari 2023

Breaking News

  • Mantan Kejari Kuansing Gagal Jadi Aspidsus Kejati Riau,Itu Belum Rejeki Saya   ●   
  • Cicak vs. Buaya Lagi, Kuasai Harta Waris Keponakan, Pengusaha Sawit 800 ha Menggugat Keponakan Sendiri   ●   
  • Merpati Putih Gelar Sarasehan Akbar Nasional 2023   ●   
  • Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM hadiri Seminar Parenting Ke- XX Yayasan Pendidikan Bina Ul-Ummah (SIT) Bunayya   ●   
  • Ditipu Mantan Kades Terbangiang, Petani Saridi Minta Bantuan Hukum Ke JMSI Pelalawan   ●   
gelar rakorda ke III ini pesan ketua LSM TOPAN RI Way Kanan
Selasa 13 Desember 2022, 11:09 WIB

WayKanan, Jetsiber.com - 12/12/2022 LSM DPD TOPAN RI WAY KANAN hari ini mengadakan rakorda ke III yang di pimpin langsung oleh sahrizal selaku ketua DPD topan RI sekaligus reorganisasi struktur kepengurusan di sekretariat DPD Topan Ri Way Kanan jalan lintas sumatera Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan.

dalam arahanya Ketua Topan Ri Sahrizal mengatakan dalam rapat kordinasi merupakan agenda yang selalu di laksanakan setiap tiga  bulan sekali dan di bulan Desember ini merupakan rapat kordinasi akhir tahun serta laporan kegiatan pencapaian kegiatan sepanjang  tahun 2022,"ujarnya.

sahrizal berpesan ada tiga poin yang harus di laksanakan oleh pengurus dan anggota Topan RI ke depan di tahun 2023 nanti
Tiga point penting tersebut yang harus di utamakan keberadaan topan Ri di tengah masyarakat waykanan tentunya harus lebih mendekat diri dapat  mambantu dan berguna bagi masyarakat dalam segala hal tentunya untuk kemajuan terutama masyarakat way kanan itu sendiri, bersinergi membantu dalam segala urusan sehingga Topan ri dapat  berguna bagi masyrakat banyak.

namun disisi lain , terkait kinerja dan kontrol sosial kepada pemerintah daerah, harus tetep kritis demi kemajuan kabupaten  way kanan,agar dapat lebih maju seperti kabupaten lain yang ada di provinsi lampung kritik bukan berarti memusuhi pemerintah namun semuanya di lakukan demi untuk kemajuan kabupaten waykanan  kedepannnya.

untuk anggota dilapangan,untuk terus mengontrol seluruh kebijakan pemerintah Way kanan dimana terkait anggaran yang telah di gelontorkan oleh pemerintah.

 Dalam melaksanakan  tugasnya anggota akan  disiapkan SPT agar bisa bekerja dengan maksimal di lapangan demi membantu mewujudkan Way Kanan yang berdaya saing dalam segala hal kedepannya tutup sahrizal.

di tempat yang sama Hartanto selaku seketaris DPD TOPAN RI yang baru menyampaikan harapan nya kedepan  kita DPD TOPAN RI harus berpegang teguh dan selalu komitmen terhadap Visi dan Misi LSM DPD TOPAN RI WAY KANAN dan selalu menjaga Marwah nama baik organisasi demi terwujudnya program yang sudah di rencana kan oleh ketua DPD di sepanjang tahun 2023 nanti. tutup nya"

Admin.




Editor :
Kategori : Nasional
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top