Minggu, 29 Januari 2023

Breaking News

  • Mantan Kejari Kuansing Gagal Jadi Aspidsus Kejati Riau,Itu Belum Rejeki Saya   ●   
  • Cicak vs. Buaya Lagi, Kuasai Harta Waris Keponakan, Pengusaha Sawit 800 ha Menggugat Keponakan Sendiri   ●   
  • Merpati Putih Gelar Sarasehan Akbar Nasional 2023   ●   
  • Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM hadiri Seminar Parenting Ke- XX Yayasan Pendidikan Bina Ul-Ummah (SIT) Bunayya   ●   
  • Ditipu Mantan Kades Terbangiang, Petani Saridi Minta Bantuan Hukum Ke JMSI Pelalawan   ●   
Dewan Pengurus IKTS Periode 2022 - 2025, Sabtu Dilantik
Kamis 17 November 2022, 14:19 WIB

 


JETSIBER.COM |PEKANBARU - Pelantikan Dewan Pengurus Ikatan Keluarga Tionghua Selat panjang dan Sekitarnya (IKTS)  periode 2022 - 2025 akan berlangsung tanggal 19 November mendatang di Hotel Furaya, Pekanbaru.

Ketua Panitia Pelantikan, Nata Hedy Nyo, SE., MM. mengatakan,  pengukuhan dewan dan pelantikan pengurus bersamaan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) IKTS ke 15. "Persiapan pelantikan sudah hampir 100 persen. Mudah-mudahan dapat berjalan lancar dan sukses," harapnya.

Pada periode ini, lanjutnya, kepengurusan IKTS diketuai oleh Tohan, SE., MM.

Ditambahkannya,  pelantikan dan perayaan HUT IKTS akan dihadiri perwakilan ormas Tionghoa di Pekanbaru dan lembaga keagamaan Buddha. Kemudian Dewan-dewan IKTS, pengurus dan anggota IKTS dan organisasi lainnya di Pekanbaru maupun di luar Kota. Terdapat juga tamu dari luar negeri.

"Pelantikan nanti diisi berbagai acara, di antaranya tarian Pian Bian dan nyanyian dari ibu ibu pengurus IKTS dan muda mudi IKTS," terang Nata yang juga akan dilantik menjadi Ketua Harian IKTS.

Dalam kesempatan tersebut, Nata mengatakan, IKTS banyak bergerak dalam bidang sosial, baik untuk anggotanya maupun masyarakat umum.  Seperti merayat, sunat massal, pembagian sembako dan lainnya.

"Kami berharap IKTS makin eksis dalam berbagai kegiatan sosial, maupun bersinergi dengan organisasi lainnya," ungkapnya.*




Editor : Red
Kategori : Lifestyle
Untuk saran dan pemberian informasi kepada Redaksi JETSIBER.COM,
silakan kontak ke email: redaksi.jetsiber@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


Scroll to top